Comscore Tracker

Ada tapi Berasa Gak Dianggap, 10 Potret Dicuekin Ini Bikin Sebel

Nyesek banget nih pasti!

Salah satu momen paling nyesek dalam hidup mungkin adalah ketika kamu ada, tapi kehadiran kamu gak dianggap. Membayangkannya saja sudah terasa pilu, apalagi mengalaminya langsung.

Seperti yang terekam pada deretan foto di bawah ini, terlihat bagaimana ngenesnya orang-orang yang dicuekin oleh sekitar yang tentunya bikin kesel abis.

1. Waduh, ternyata fotografernya lebih tertarik dengan kelinci beneran daripada kelinci cosplay

Ada tapi Berasa Gak Dianggap, 10 Potret Dicuekin Ini Bikin Sebelacidcow.com

2. Bukannya ikut bantuin ganti ban, cowok ini kok malah sibuk selfie ya?

Ada tapi Berasa Gak Dianggap, 10 Potret Dicuekin Ini Bikin Sebelizismile.com

3. Tidurnya nyenyak banget nih. Lagian bukannya dibangunin, teman-temannya malah ninggalin semua nih

Ada tapi Berasa Gak Dianggap, 10 Potret Dicuekin Ini Bikin SebelFacebook.com/uasgwords

4. Teman-temannya pada foto bareng, kok gak ikutan sih mas?

Ada tapi Berasa Gak Dianggap, 10 Potret Dicuekin Ini Bikin SebelInstagram.com/pembawa_ketololan

6. Wadu duh, ini sudah berada di depan mata masih juga dicuekin saja. Kasihan banget sih

Ada tapi Berasa Gak Dianggap, 10 Potret Dicuekin Ini Bikin SebelInstagram.com/explorememe.id

7. Walaupun masih kecil, tapi bisa merasa juga ketika sedang dicuekin begini

Ada tapi Berasa Gak Dianggap, 10 Potret Dicuekin Ini Bikin SebelInstagram.com/sukijan.id

8. Niatnya mau kasih surprise, eh dia yang malah terkejut duluan

Ada tapi Berasa Gak Dianggap, 10 Potret Dicuekin Ini Bikin SebelInstagram.com/sukijan.id

9. Si adek dipotret pada momen yang pas apes banget ya. Lihat deh ekspresinya, ngenes!

Ada tapi Berasa Gak Dianggap, 10 Potret Dicuekin Ini Bikin SebelInstagram.com/sukijan.id

10. Ini sebenarnya yang sakit siapa ya? Yang asyik-asyik tiduran kok malah yang menjenguk

Ada tapi Berasa Gak Dianggap, 10 Potret Dicuekin Ini Bikin SebelInstagram.com/sukijan.id

Itu dia deretan potret dicuekin yang bisa bikin kamu sebel. Rasanya seperti kamu ada di situ, tapi gak dianggap sama sekali. Hiks!

Baca Juga: 10 Potret Kocak Kejadian Apes, Meski Sepele Tetep Malunya Gak Nahan 

Topic:

  • Zahrotustianah
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya