Comscore Tracker

10 Potret Janggal Adegan Pegang HP di Sinetron Indonesia, Fail Abis!

Editor sinetronnya lupa ngedit kali, nih

Kalau kamu perhatikan baik-baik, kamu pasti akan menemukan kejanggalan di tayangan sinetron. Entah dari editannya atau kejanggalan lain yang tak terlihat secara sekilas.

Salah satu kejanggalan yang sering terjadi adalah pada adegan pegang HP. Coba lihat deretan gambar ini dan dijamin kamu bakal ngakak.

1. Hmmm... kenapa gak pakai casing yang pas dengan HP-nya, ya?

10 Potret Janggal Adegan Pegang HP di Sinetron Indonesia, Fail Abis!kejanggalan adegan pegang HP di sinetron (facebook.com/ftvrelijih)

2. Perasaan itu ngambil fotonya dari samping, kenapa tampilannya malah dari arah depan?

10 Potret Janggal Adegan Pegang HP di Sinetron Indonesia, Fail Abis!kejanggalan adegan pegang HP di sinetron (facebook.com/ftvrelijih)

3. Ini HP bisa video call, tapi kok kamera depannya gak kelihatan, ya?

10 Potret Janggal Adegan Pegang HP di Sinetron Indonesia, Fail Abis!kejanggalan adegan pegang HP di sinetron (facebook.com/ftvrelijih)

4. Salahnya natural banget, ya. Sutradaranya juga mungkin gak sadar kalau itu terbalik

10 Potret Janggal Adegan Pegang HP di Sinetron Indonesia, Fail Abis!kejanggalan adegan pegang HP di sinetron (facebook.com/ftvrelijih)

6. Antara editornya gak sempat edit, karena kejar tayang atau editornya lagi cuti sakit, nih?

10 Potret Janggal Adegan Pegang HP di Sinetron Indonesia, Fail Abis!kejanggalan adegan pegang HP di sinetron (facebook.com/ftvrelijih)

7. Coba perhatikan cewek yang merekam, malah pakai kamera depan gak, sih?

10 Potret Janggal Adegan Pegang HP di Sinetron Indonesia, Fail Abis!kejanggalan adegan pegang HP di sinetron (facebook.com/ftvrelijih)

8. Ini kira-kira mbaknya kena azab akibat main TikTok terus kali, ya?

10 Potret Janggal Adegan Pegang HP di Sinetron Indonesia, Fail Abis!kejanggalan adegan pegang HP di sinetron (facebook.com/ftvrelijih)

9. Lag-lagi soal angle, saking seringnya sampai maklum sendiri

10 Potret Janggal Adegan Pegang HP di Sinetron Indonesia, Fail Abis!kejanggalan adegan pegang HP di sinetron (facebook.com/ftvrelijih)

10. Pas digali gak bisa, tapi pas difoto pakai HP, lubangnya terbuka. Azab apa, nih?

10 Potret Janggal Adegan Pegang HP di Sinetron Indonesia, Fail Abis!kejanggalan adegan pegang HP di sinetron (facebook.com/ftvrelijih)

Itu dia deretan kejanggalan pada adegan pegang HP di sinetron Indonesia. Melihatnya bikin terheran-heran, deh.

Baca Juga: 10 Meme Kocak Sinetron Asmara 2 Dunia, Vampir Indonesia Memang Beda

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya