Comscore Tracker

10 Potret Alas Kaki Absurd Ini Bikin Gagal Terlihat Fashionable

Alas kaki absurd ini kreatif, sih, tapi...

Barang fashion memang mencakup banyak bagian tubuh manusia. Tak terkecuali kaki yang berada di paling bawah susunan bentuk tubuh sekali pun.

Fashion item berupa sepatu atau bentuk alas kaki lainnya, bahkan kerap jadi sorotan, karena nilai fashionnya yang tinggi. Meski begitu, bisa dikecualikan deretan potret alas kaki yang ada di bawah ini. Justru bikin terlihat gagal keren!

1. Tetap ingin terlihat bergaya meski low budget. Pokoknya yang penting tampil saja dulu

10 Potret Alas Kaki Absurd Ini Bikin Gagal Terlihat Fashionablealas kaki absurd (izismile.com)

2. Tetap kelihatan bernilai meski cuma begini doang. Iya, dibikin pakai uang, sih

10 Potret Alas Kaki Absurd Ini Bikin Gagal Terlihat Fashionablealas kaki absurd (izismile.com)

3. Pengin sandal awet tapi yang bisa dipakai buat ke pesta juga

10 Potret Alas Kaki Absurd Ini Bikin Gagal Terlihat Fashionablealas kaki absurd (instagram.com/onecak)

4. Sepatu roda khusus untuk yang masa kecilnya kurang bahagia

10 Potret Alas Kaki Absurd Ini Bikin Gagal Terlihat Fashionablealas kaki absurd (instagram.com/galihjohar)

6. Pengin yang simpel dan gak menarik perhatian, atau karena saking absurd malah jadi sorotan?

10 Potret Alas Kaki Absurd Ini Bikin Gagal Terlihat Fashionablealas kaki absurd (instagram.com/galihjohar)

7. Kalau sudah pakai jeans di kaki begini, tetap harus pakai celana lagi gak, sih?

10 Potret Alas Kaki Absurd Ini Bikin Gagal Terlihat Fashionablealas kaki absurd (izismile.com)

8. Alas kaki khusus yang bisa debus, nih. Esnya cair, ada paku yang menunggu

10 Potret Alas Kaki Absurd Ini Bikin Gagal Terlihat Fashionablealas kaki absurd (instagram.com/galihjohar)

9. Kalau jalannya terlalu bersemangat, rawan pecah nih heels-nya

10 Potret Alas Kaki Absurd Ini Bikin Gagal Terlihat Fashionablealas kaki absurd (instagram.com/galihjohar)

10. Membayangkan kejepit jebakan tikus ini saja sudah sakit, gimana kalau pakai alas kaki ini

10 Potret Alas Kaki Absurd Ini Bikin Gagal Terlihat Fashionablealas kaki absurd (instagram.com/galihjohar)

Entah ada yang memakai alas kaki absurd ini beneran atau gak. Soalnya gak bikin terlihat fashionable juga, sih.

Baca Juga: 10 Potret Fashion DIY Paling Absurd yang Pernah Dibuat, Bentuknya Aneh

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya