Comscore Tracker

Apes! 10 Status Sosmed Nantangin Netizen Ini Endingnya Bikin Kaget

Berani-beraninya nantangin netizen, sih

Belakangan ini sosial media diramaikan dengan challenge aneh lagi. Yakni mereka rela berdandan sesuatu yang aneh jika postingannya mendapat reaksi dengan jumlah yang ditentukan.

Gara-gara jumlah reaksinya terpenuhi, orang-orang ini kena batunya. Mereka harus berdandan aneh untuk menuntaskan challenge tersebut sampai viral. Apes banget! Simak langsung, yuk.

1. Netizen dilawan, 2000 komentar sih kecil buat mereka

Apes! 10 Status Sosmed Nantangin Netizen Ini Endingnya Bikin KagetTwitter.com/aisantuyaee

2. Malu gak tuh botak tapi cuma tengahnya doang?

Apes! 10 Status Sosmed Nantangin Netizen Ini Endingnya Bikin KagetTwitter.com/bbboookkkiiirrr

3. Ini netizen gak ada kerjaan apa, ya? Satu juta komentar, lho!

Apes! 10 Status Sosmed Nantangin Netizen Ini Endingnya Bikin KagetTwitter.com/kegblgnunfadh

4. Nah, gitu dong. Harus serasi sama ayah. Termasuk gaya rambut. Hihihi!

Apes! 10 Status Sosmed Nantangin Netizen Ini Endingnya Bikin KagetTwitter.com/aguskiyen

6. Waduh, kalau keluar rumah pakai dandanan begini mungkin banyak orang yang bakal kaget

Apes! 10 Status Sosmed Nantangin Netizen Ini Endingnya Bikin KagetFacebook.com/lisda.yani.5036

7. Wah, yang ini malah dandannya lewat siaran langsung. Emak-emak gokil, nih

Apes! 10 Status Sosmed Nantangin Netizen Ini Endingnya Bikin KagetFacebook.com/erwanti.erwanit.925

8. Bukan cuma dandanannya, sampai ekspresinya juga mirip banget

Apes! 10 Status Sosmed Nantangin Netizen Ini Endingnya Bikin KagetFacebook.com/yulia.astriani.56

9. Kasihan si Syamsul. Jangan lupa dibotakin semuanya biar pulang ke rumah gak malu

Apes! 10 Status Sosmed Nantangin Netizen Ini Endingnya Bikin KagetFacebook.com/muhammad.syamsul.77715

10. Kalau ini lebih ekstrem lagi. Aksinya dilihat oleh orang banyak

Apes! 10 Status Sosmed Nantangin Netizen Ini Endingnya Bikin KagetFacebook.com/licin.d.aja

Nah, itu dia challenge gokil nantangin netizen yang hasilnya bikin kaget. Kamu berani gak melakukan challenge seperti ini?

Baca Juga: 10 Tweet Ngakak Netizen "Saya Mau Melamar Anak Om", Kocak Banget!

Topic:

  • Muhammad Bimo Aprilianto
  • Erina Wardoyo
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya