Comscore Tracker

Bak Pecahkan Kode Rahasia, 10 Chat dengan Pacar Ngambek, Geregetan!

Ada yang tahu maksud dari kodenya, gak? #IDNTimesHype

Banyak kode rahasia yang belum bisa terpecahkan di bumi ini. Termasuk salah satunya adalah kode yang diberikan oleh pacar yang sedang ngambek.

Terkadang mereka bahkan hanya membalas chat dengan satu huruf doang, bikin keheranan. Simak deretan chat kocak dengan pacar ngambek ini, yuk.

1. Bisa menebak benar maksud dari kode ini sebanyak itu, sih, sudah termasuk jago banget

Bak Pecahkan Kode Rahasia, 10 Chat dengan Pacar Ngambek, Geregetan!chat bak kode rahasia (instagram.com/explorememe.id)

2. Kakak pembina Pramuka pun gak bisa pecahkan kode ini

Bak Pecahkan Kode Rahasia, 10 Chat dengan Pacar Ngambek, Geregetan!chat bak kode rahasia (instagram.com/awreceh.id)

3. Bukan dari pacar, sih. Tapi singkatan yang disebutkan oleh pelanggan ini bikin bingung juga

Bak Pecahkan Kode Rahasia, 10 Chat dengan Pacar Ngambek, Geregetan!chat bak kode rahasia (twitter.com/txtdarionlshop)

4. Wah, kalau sudah seperti ini, sih, kayaknya sudah parah banget, ya?

Bak Pecahkan Kode Rahasia, 10 Chat dengan Pacar Ngambek, Geregetan!chat bak kode rahasia (twitter.com/txtdrgajelas)

6. Sesaat hatinya sudah berbunga-bunga banget, sebelum akhirnya jawaban ini mematahkan hatinya

Bak Pecahkan Kode Rahasia, 10 Chat dengan Pacar Ngambek, Geregetan!chat bak kode rahasia (facebook.com/kementrianhumorindonesia)

7. Ya, ada benarnya juga, sih. Kalau mau mengenal lebih jauh, jangan dekat-dekat dong

Bak Pecahkan Kode Rahasia, 10 Chat dengan Pacar Ngambek, Geregetan!chat bak kode rahasia (facebook.com/kementrianhumorindonesia)

8. Sudah susah cari topik obrolan, eh malah kena skakmat begini. Apes banget

Bak Pecahkan Kode Rahasia, 10 Chat dengan Pacar Ngambek, Geregetan!chat bak kode rahasia (instagram.com/relationshipchat_wa)

9. Sudah tahu pacarnya lagi sensitif, masih saja terus-terusan ditanya. Kena semprot, deh

Bak Pecahkan Kode Rahasia, 10 Chat dengan Pacar Ngambek, Geregetan!chat bak kode rahasia (twitter.com/ggoodboy_)

10. Kalau pacarnya peka begini, sudah tahu nih harus dibujuk seperti apa ketika pacarnya ngambek

Bak Pecahkan Kode Rahasia, 10 Chat dengan Pacar Ngambek, Geregetan!chat bak kode rahasia (instagram.com/kocak_bareng2)

Itu dia deretan chat dengan pacar ngambek yang bak pecahkan kode rahasia. Jadi orang peka itu memang susah, ya.

Baca Juga: 10 Chat Lucu Alasan Minta Putus yang Gak Terduga Banget, Absurd Abis

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya