Comscore Tracker

15 Potret Kocak Bapak-bapak Lagi Mager Parah, Kebangetan Banget

Capek deh, Pack!

Mager tampaknya sudah jadi 'penyakit' yang sering dialami oleh banyak orang, termasuk bapak-bapak. Kalau sudah sekalinya malas gerak (mager), beranjak pun gak mau.

Deretan potret ini menunjukkan betapa kocaknya kalau bapak-bapak sudah mager. Tingkah nyelenehnya untuk tetap beraktivitas ini ngocol parah.

1. Sekadar mencari remot TV aja ogah, malah pakai cara begini, nih

15 Potret Kocak Bapak-bapak Lagi Mager Parah, Kebangetan Bangetpotret bapak-bapak mager (twitter.com/skiiagain)

2. Padahal tinggal pindah ke jalur sebelah, tapi malah pilih cara yang ribet

15 Potret Kocak Bapak-bapak Lagi Mager Parah, Kebangetan Bangetpotret bapak-bapak mager (twitter.com/skiiagain)

3. Malas gerak, tapi mau ngeluarin uang untuk beli mobil pemotong rumput juga ogah

15 Potret Kocak Bapak-bapak Lagi Mager Parah, Kebangetan Bangetpotret bapak-bapak mager (twitter.com/skiiagain)

4. Daripada bolak-balik ke dapur, mending taruh HP di dekat oven, lalu video call deh buat memantaunya

15 Potret Kocak Bapak-bapak Lagi Mager Parah, Kebangetan Bangetpotret bapak-bapak mager (twitter.com/skiiagain)

5. Ketika si bapak lelah menghadapai deadline yang makin mepet

15 Potret Kocak Bapak-bapak Lagi Mager Parah, Kebangetan Bangetpotret bapak-bapak mager (twitter.com/skiiagain)

Baca Juga: 15 Momen Zonk Ketika Bapak-bapak Bantuin Istri di Dapur, Diomelin deh!

6. Padahal kan bisa produktif sekalian olahraga, lumayan banget walau cuma jalan kaki doang

15 Potret Kocak Bapak-bapak Lagi Mager Parah, Kebangetan Bangetpotret bapak-bapak mager (twitter.com/skiiagain)

7. Lah, itu di sebelahnya ada toilet umum, lho. Tinggal buka pintu aja mager banget

15 Potret Kocak Bapak-bapak Lagi Mager Parah, Kebangetan Bangetpotret bapak-bapak mager (twitter.com/skiiagain)

8. Posisi sudah wenak ditambah film lagi seru-serunya

15 Potret Kocak Bapak-bapak Lagi Mager Parah, Kebangetan Bangetpotret bapak-bapak mager (twitter.com/skiiagain)

9. Kalau apinya gak padam, silakan salahin pemadam yang santuy ini, ya

15 Potret Kocak Bapak-bapak Lagi Mager Parah, Kebangetan Bangetpotret bapak-bapak mager (twitter.com/skiiagain)

10. Mager ala Mr. Bean, gak mau beranjak dari kasur untuk matiin lampu, lampunya ditembak biar mati

15 Potret Kocak Bapak-bapak Lagi Mager Parah, Kebangetan Bangetpotret bapak-bapak mager (twitter.com/skiiagain)

Baca Juga: 15 Momen Bapak-bapak Curhat di Media Sosial, Jokes-nya Tetap Juara 

11. Kalau bisa nonton konser sambil rebahan, kenapa harus repot-repot berdiri?

15 Potret Kocak Bapak-bapak Lagi Mager Parah, Kebangetan Bangetpotret bapak-bapak mager (twitter.com/skiiagain)

12. Daripada mahal-mahal beli kursi, mendingan beli kardus aja lalu diisi pakai batu

15 Potret Kocak Bapak-bapak Lagi Mager Parah, Kebangetan Bangetpotret bapak-bapak mager (twitter.com/skiiagain)

13. Perkara buka kemasan saja kok kayaknya mager banget, ya?

15 Potret Kocak Bapak-bapak Lagi Mager Parah, Kebangetan Bangetpotret bapak-bapak mager (twitter.com/skiiagain)

14. Gak bapak, gak anak, sama-sama pemalas kalau disuruh jalan kaki

15 Potret Kocak Bapak-bapak Lagi Mager Parah, Kebangetan Bangetpotret bapak-bapak mager (twitter.com/skiiagain)

15. Melepas stiker di buah apel bukan pekerjaan yang berat lho, pak

15 Potret Kocak Bapak-bapak Lagi Mager Parah, Kebangetan Bangetpotret bapak-bapak mager (twitter.com/skiiagain)

Kalau perasaan mager sudah menyerang, memang susah banget untuk menolaknya. Eh, tapi kalau magernya sudah level bapak-bapak di atas kayaknya sih kebangetan, ya?

Baca Juga: 15 Potret Mager Orang Nonton Film Pakai Gadget, Nyeleneh Minta Ampun

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya