Comscore Tracker

10 Potret Nyeleneh Bapak-bapak Lagi Makan, Bikin Ngakak Pol-polan

Mau makan aja banyak tingkah sih, Pak-pak!

Bapak-bapak seringkali menunjukkan tingkah mereka yang nyeleneh, termasuk ke media sosial secara publik.

Terkadang aksi nyeleneh mereka itu bisa bikin warganet tergelak, apalagi tingkah bapak-bapak pas lagi makan seperti di deretan potret nyeleneh ini. Simak langsung, yuk.

1. Jiah, lidahnya berubah jadi kepala ayam. Kocak banget, dah!

10 Potret Nyeleneh Bapak-bapak Lagi Makan, Bikin Ngakak Pol-polanbapak-bapak makan nyeleneh (instagram.com/recehqq.id)

2. Wah, yang jual kerupuk segede gini di mana, ya? Kayaknya kenyang makan kerupuk doang

10 Potret Nyeleneh Bapak-bapak Lagi Makan, Bikin Ngakak Pol-polanbapak-bapak makan nyeleneh (instagram.com/pembawa_ketololan)

3. Mager banget nih kayaknya cuma untuk makan sambil duduk

10 Potret Nyeleneh Bapak-bapak Lagi Makan, Bikin Ngakak Pol-polanbapak-bapak makan nyeleneh (instagram.com/one_cak)

4. Balada penjualnya ada di luar pagar dan mangkuknya gak bisa dimasukkan ke dalam pagar

10 Potret Nyeleneh Bapak-bapak Lagi Makan, Bikin Ngakak Pol-polanbapak-bapak makan nyeleneh (instagram.com/halewwww)

5. Pas mau makan tapi masih sibuk dengan HP, lupa kalau belum lepas masker

10 Potret Nyeleneh Bapak-bapak Lagi Makan, Bikin Ngakak Pol-polanbapak-bapak makan nyeleneh (instagram.com/janganserius)

Baca Juga: 10 Meme Bapak-bapak di Pos Ronda Ini Kocaknya Gak Ada Lawan

6. Kalau masih hidup dan mentah begitu, apanya yang mau dimakan?

10 Potret Nyeleneh Bapak-bapak Lagi Makan, Bikin Ngakak Pol-polanbapak-bapak makan nyeleneh (instagram.com/komersial.beract)

7. Porsinya jumbo banget, tapi apa enak makannya gak pakai lauk apa-apa?

10 Potret Nyeleneh Bapak-bapak Lagi Makan, Bikin Ngakak Pol-polanbapak-bapak makan nyeleneh (instagram.com/rumah_shitmeme.id)

8. Tipe orang yang ogah cuci banyak piring. Jadi langsung makan dari wajannya

10 Potret Nyeleneh Bapak-bapak Lagi Makan, Bikin Ngakak Pol-polanbapak-bapak makan nyeleneh (instagram.com/recehqq.id)

9. Kalau bisa mikir, sendoknya juga pasti bakal mikir keras, deh

10 Potret Nyeleneh Bapak-bapak Lagi Makan, Bikin Ngakak Pol-polanbapak-bapak makan nyeleneh (instagram.com/meme.wkwk)

10. Gak pengin pindah dulu gitu, pak makan gorengannya?

10 Potret Nyeleneh Bapak-bapak Lagi Makan, Bikin Ngakak Pol-polanbapak-bapak makan nyeleneh (instagram.com/wkwkland_real)

Para bapak-bapak ini apa gak bisa makan dengan tenang gitu, ya? Ada saja kelakuan kocaknya.

Baca Juga: 10 Cerita Lucu Warganet Nguping Obrolan Bapak-bapak, Jokes-nya Garing

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya