Comscore Tracker

Bikin Gregetan, 10 Potret Ulah Usil Teman Ini Ngeselin Maksimal

Temen kayak gini enaknya diapain ya?

Pasti ada minimal satu orang di antara lingkungan pertemananmu yang tingkahnya ngeselin. Orang tipe ini sering banget jahilin temannya untuk bahan bercandaan di tongkrongan.

Bagi yang lihat, tentu saja itu jadi hiburan. Tapi bagi yang jadi korban, rasanya pengen banget nampol. Ngeselin abis! Deretan potret di bawah ini mungkin relate buat kamu yang sering jadi korban jahil. Yuk, simak!

1. Ngerjainnya niat banget. Bangun-bangun langsung panik, tuh

Bikin Gregetan, 10 Potret Ulah Usil Teman Ini Ngeselin MaksimalInstagram.com/humorclub.id

2. Mendoan triplek. Dicocol sambal kecap mungkin jadi enak rasanya

Bikin Gregetan, 10 Potret Ulah Usil Teman Ini Ngeselin MaksimalInstagram.com/recehqq.id

3. Ya gak usah dikirim foto selfie sambil ngelihat kunci juga, kali!

Bikin Gregetan, 10 Potret Ulah Usil Teman Ini Ngeselin Maksimal1cak.com

4. Ngebantu, sih. Cuma kalau gitu caranya jadi gak bisa napas, dong

Bikin Gregetan, 10 Potret Ulah Usil Teman Ini Ngeselin MaksimalInstagram.com/suaraudin

6. Ini bedanya sahabat dan teman biasa. Temannya lagi sakit, masih aja dibercandain

Bikin Gregetan, 10 Potret Ulah Usil Teman Ini Ngeselin MaksimalInstagram.com/receh.id

7. Ngasih surprise gak kira-kira waktunya. Lagi BAB main masuk-masuk aja

Bikin Gregetan, 10 Potret Ulah Usil Teman Ini Ngeselin MaksimalInstagram.com/aw_lucu

8. Ketika kamu nyuci motor di tempat teman. Langsung disemprot padahal belum sempat turun

Bikin Gregetan, 10 Potret Ulah Usil Teman Ini Ngeselin MaksimalInstagram.com/id.dagelan

9. Waduh, bercandaannya jelek banget. Amit-amit, deh!

Bikin Gregetan, 10 Potret Ulah Usil Teman Ini Ngeselin Maksimal1cak.com

10. Sudah bergaya bak supermodel. Eh, hasilnya malah begini

Bikin Gregetan, 10 Potret Ulah Usil Teman Ini Ngeselin MaksimalInstagram.com/id.dagelan

Itu dia macam-macam teman ngeselin yang bikin gregetan. Teman macam begini enaknya diapain ya?

Baca Juga: Akibat Punya Banyak Waktu Luang, 10 Potret Orang Gabut Ini Kocak

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya