Comscore Tracker

10 Cerita Kocak ketika Suami Disuruh Belanja Istri, Bikin Tepok Jidat

Disuruh beli bawang Rp2 ribu, belinya malah 2 kilogram!

Di dalam rumah tangga, urusan belanja memang biasanya ditangani oleh istri. Maka dari itu, ketika sekalinya suami disuruh berbelanja, mungkin banyak tanya ini dan itu, karena gak begitu familiar.

Ada saja kejadian kocak jika istri menyerahkan urusan belanja ini kepada suaminya. Seperti yang diceritakan oleh para warganet ini, momen kocak yang terjadi bikin tepok jidat banget.

1. Waduh, instruksinya cuma satu bungkus, tapi malah belinya satu pak begini

10 Cerita Kocak ketika Suami Disuruh Belanja Istri, Bikin Tepok Jidatcerita lucu suami disuruh belanja (instagram.com/dunia_kaumhawa)

2. Oleh karena gak biasa, jadi agak gimana gitu beli bawang cuma Rp2 ribu

10 Cerita Kocak ketika Suami Disuruh Belanja Istri, Bikin Tepok Jidatcerita lucu suami disuruh belanja (instagram.com/tentanglis)

3. Pantas gak dapat keripik yang diinginkan. Lha, beda tokonya, sih

10 Cerita Kocak ketika Suami Disuruh Belanja Istri, Bikin Tepok Jidatcerita lucu suami disuruh belanja (instagram.com/noorahaltawari)

4. Ya ampun, daun sopnya bisa buat giveaway, tuh, saking banyaknya kalau dipakai sendiri

10 Cerita Kocak ketika Suami Disuruh Belanja Istri, Bikin Tepok Jidatcerita lucu suami disuruh belanja (instagram.com/deviisalon)

5. Yang diingat cuma camilan-camilannya saja. Popoknya yang utama malah kelupaan

10 Cerita Kocak ketika Suami Disuruh Belanja Istri, Bikin Tepok Jidatcerita lucu suami disuruh belanja (instagram.com/nurmaya22)

Baca Juga: 10 Status Media Sosial Bapak-bapak Lagi Masak Ini Hasilnya Zonk Abis

6. Bisa buka apotek sendiri, tuh. Atau dibagi-bagikan ke tetangga saja, deh

10 Cerita Kocak ketika Suami Disuruh Belanja Istri, Bikin Tepok Jidatcerita lucu suami disuruh belanja (instagram.com/catursarinurma)

7. Gula pasir dan bawang putih jauh, ya. Entah lagi mikirin apa pas belanja

10 Cerita Kocak ketika Suami Disuruh Belanja Istri, Bikin Tepok Jidatcerita lucu suami disuruh belanja (instagram.com/mayyalestari18)

8. Ya ampun, si suami salah paham pas dengar instruksinya, nih

10 Cerita Kocak ketika Suami Disuruh Belanja Istri, Bikin Tepok Jidatcerita lucu suami disuruh belanja (instagram.com/ssava24)

9. Suaminya apes dan bingungnya jadi dobel, bagaimana coba bilang ke pemilik warungnya?

10 Cerita Kocak ketika Suami Disuruh Belanja Istri, Bikin Tepok Jidatcerita lucu suami disuruh belanja (instagram.com/anggun_renno)

10. Kebayang istrinya sudah menunggu di rumah, eh, malah yang dibeli suami salah

10 Cerita Kocak ketika Suami Disuruh Belanja Istri, Bikin Tepok Jidatcerita lucu suami disuruh belanja (instagram.com/miraijon)

Cukup kacau ya kalau suami yang urus masalah belanjaan. Melesetnya agak jauh, nih, soalnya. Hihihi!

Baca Juga: 10 Curhat Kocak Gara-gara Layangan Putus, Suami Jadi Kena Imbasnya

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya