Comscore Tracker

10 Curhat Kocak Warganet Ketemu Penonton Bioskop Ngeselin, Norak Deh!

Baca tingkah penonton bioskop norak ini bikin ikutan geram

Nonton film di bioskop memang seru, tapi ada saja momen gak mengenakkan akibat ulah orang lain. Karena nontonnya bareng dengan orang yang memiliki kebiasaan beragam, jadi harus bisa saling maklum.

Nah, beberapa warganet membagikan curhatannya saat pernah bertemu penonton bioskop yang kelakuannya ngeselin. Mulai dari buang sampah sembarangan, banyak main HP, hingga berisik. Simak deretan curhatan mereka, yuk.

1. Awalnya keresahan ini disampaikan oleh penyanyi Oslo Ibrahim. Kebangetan tuh penonton yang buang sampah sembarangan

10 Curhat Kocak Warganet Ketemu Penonton Bioskop Ngeselin, Norak Deh!curhat pernah ketemu penonton bioskop ngeselin (twitter.com/osloibrahim)

2. Rupanya banyak juga warganet yang pernah mengalami hal serupa, salah satunya ini

10 Curhat Kocak Warganet Ketemu Penonton Bioskop Ngeselin, Norak Deh!curhat pernah ketemu penonton bioskop ngeselin (twitter.com/moncyl)

3. Gak kebayang, pasti bau nasinya semerbak banget di studio

10 Curhat Kocak Warganet Ketemu Penonton Bioskop Ngeselin, Norak Deh!curhat pernah ketemu penonton bioskop ngeselin (twitter.com/rubyhmsyh)

4. Boleh juga, tuh. Kalau ada yang berkelakuan di luar normal langsung jepret pakai karet

10 Curhat Kocak Warganet Ketemu Penonton Bioskop Ngeselin, Norak Deh!curhat pernah ketemu penonton bioskop ngeselin (twitter.com/kamirsuper)

5. Tayangan bioskop kalau direkam, walaupun pakai kamera HP, bisa berujung pembajakan, lho

10 Curhat Kocak Warganet Ketemu Penonton Bioskop Ngeselin, Norak Deh!curhat pernah ketemu penonton bioskop ngeselin (twitter.com/sharifudinanang)

Baca Juga: 10 Potret Motif Kemeja Ini Antimainstream, Yakin Pede Pakainya? 

6. Nih, ada juga yang ditegur dengan tatapan tapi malah berasa gak bersalah

10 Curhat Kocak Warganet Ketemu Penonton Bioskop Ngeselin, Norak Deh!curhat pernah ketemu penonton bioskop ngeselin (twitter.com/kentangnyanayel)

7. Selain nendang-nendang kursi dari belakang, main HP di dalam studio bioskop juga ganggu banget, sih

10 Curhat Kocak Warganet Ketemu Penonton Bioskop Ngeselin, Norak Deh!curhat pernah ketemu penonton bioskop ngeselin (twitter.com/faurus19)

8. Kayaknya dia salah masuk studio, deh. Kalau mau foto-foto harusnya masuk studio foto, dong

10 Curhat Kocak Warganet Ketemu Penonton Bioskop Ngeselin, Norak Deh!curhat pernah ketemu penonton bioskop ngeselin (twitter.com/shxxje121)

9. Lah, iya juga. Mungkin orangnya lebih sering makan gratisan di kondangan

10 Curhat Kocak Warganet Ketemu Penonton Bioskop Ngeselin, Norak Deh!curhat pernah ketemu penonton bioskop ngeselin (twitter.com/yeochinjeolmi)

10. Boleh panggil security gak sih untuk menertibkan penonton ngeyel kayak begini?

10 Curhat Kocak Warganet Ketemu Penonton Bioskop Ngeselin, Norak Deh!curhat pernah ketemu penonton bioskop ngeselin (twitter.com/callmeuns)

Itu dia deretan curhat kocak warganet saat ketemu penonton bioskop ngeselin. Niatnya mau seru-seruan nonton film, jadi malah emosi gara-gara penonton ini.

Baca Juga: 10 Meme Obrolan dari Potongan Adegan Sinetron Ini Absurd Banget 

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya