Comscore Tracker

10 Chat WhatsApp Lucu Kakak Adik Bahas Makanan, Saling Bikin Ngiler

Kakak adik pamer makanan tapi gengsi berbagi

Meski masih tinggal satu atap, terkadang kakak dan adik juga butuh komunikasi jarak jauh via chat. Salah satu utamanya adalah soal titip menitip makanan.

Namanya kakak adik tentu ada saja yang gak akur. Cuma sesederhana bahas makanan saja sampai ribut di chat, lho. Simak deretan chat kocaknya, yuk.

1. Kepencetnya pas gambar makanan banget, nih? Katanya sih gak sengaja

10 Chat WhatsApp Lucu Kakak Adik Bahas Makanan, Saling Bikin Ngilerchat kakak adik bahas makanan (twitter.com/tailerion)

2. Dikasih wafer malah minta burger. Itu sih makan berat namanya, bukan cemilan

10 Chat WhatsApp Lucu Kakak Adik Bahas Makanan, Saling Bikin Ngilerchat kakak adik bahas makanan (twitter.com/springnery)

3. Minta beliin makanan dengan harga segitu kok kayaknya enteng banget. Hih!

10 Chat WhatsApp Lucu Kakak Adik Bahas Makanan, Saling Bikin Ngilerchat kakak adik bahas makanan (twitter.com/adshais)

4. Tidak ada angin, tidak ada hujan, tiba-tiba kirim foto makanan

10 Chat WhatsApp Lucu Kakak Adik Bahas Makanan, Saling Bikin Ngilerchat kakak adik bahas makanan (twitter.com/tiaraafifahocta)

5. Punya kakak atau adik yang sering ngambil makanan di kulkas tanpa bilang? Memang rada ngeselin, ya

10 Chat WhatsApp Lucu Kakak Adik Bahas Makanan, Saling Bikin Ngilerchat kakak adik bahas makanan (twitter.com/indcmaret)

Baca Juga: 10 Chat Lucu Forward-an di Grup WhatsApp Ini Bikin Senyum Tipis

6. Tiap chat isinya cuma nawarin batagor melulu. Sudah kayak tukang, deh

10 Chat WhatsApp Lucu Kakak Adik Bahas Makanan, Saling Bikin Ngilerchat kakak adik bahas makanan (twitter.com/bubbbleteaaa)

7. Isinya sih kayak gak hasil kepencet. Bisa-bisaan saja bikin orang lain ngiler

10 Chat WhatsApp Lucu Kakak Adik Bahas Makanan, Saling Bikin Ngilerchat kakak adik bahas makanan (twitter.com/tailerion)

8. Fotonya menggoda sekali. Berdosa besar kalau cuma kirim foto tanpa nawarin

10 Chat WhatsApp Lucu Kakak Adik Bahas Makanan, Saling Bikin Ngilerchat kakak adik bahas makanan (twitter.com/nangisdikrl)

9. Si adik kalau sudah ada mau langsung spam chat. Hadeh~

10 Chat WhatsApp Lucu Kakak Adik Bahas Makanan, Saling Bikin Ngilerchat kakak adik bahas makanan (twitter.com/indrajatii_)

10. Gara-gara dibikin ngiler, langsung didoakan mulutnya sariawan

10 Chat WhatsApp Lucu Kakak Adik Bahas Makanan, Saling Bikin Ngilerchat kakak adik bahas makanan (twitter.com/bertanyarl)

Itu dia deretan chat WhatsApp kakak adik bahas makanan yang bikin ngakak. Usil banget bikin kakak atau adiknya ngiler, giliran diminta pasti gak mau.

Baca Juga: 10 Cerita Lucu Warganet Nguping Obrolan Bapak-bapak, Jokes-nya Garing

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya