Comscore Tracker

Cowok Pasti Pernah Ngerasain, 10 Potret Alih Fungsi Hoodie Ini Lucu!

Cewek-cewek nih pasti yang biasanya naruh makanan dan minum

Hoodie menjadi salah satu jaket andalan para lelaki ketika menaiki motor. Bentuknya yang simpel bikin mudah digunakan tapi tetap melindungi kulit dari sinar matahari.

Tapi para cowok yang sering bonceng teman atau pacarnya, pasti pernah merasakan topi hoodie mereka dialih fungsikan jadi tempat menaruh berbagai benda.

1. Dipakai untuk menyimpan cilor. Waduh, enak ya yang di belakang tinggal makan

Cowok Pasti Pernah Ngerasain, 10 Potret Alih Fungsi Hoodie Ini Lucu!Twitter.com/Helisrosa

2. Menaruh makanan di hoodie seperti ini biasanya kesenangan para perempuan, nih

Cowok Pasti Pernah Ngerasain, 10 Potret Alih Fungsi Hoodie Ini Lucu!Twitter.com/shazna_syaheka

3. Kadang hoodie juga sering dijadikan phone holder kalau malas menyimpan di saku celana

Cowok Pasti Pernah Ngerasain, 10 Potret Alih Fungsi Hoodie Ini Lucu!Twitter.com/vinzaputri_

4. Topi hoodie juga sering dijadikan tempat pegangan kalau tiba-tiba ngegas mendadak

Cowok Pasti Pernah Ngerasain, 10 Potret Alih Fungsi Hoodie Ini Lucu!Twitter.com/deyyydoang

6. Jadi masker dadakan juga bisa banget. Gak bau tuh jaketnya?

Cowok Pasti Pernah Ngerasain, 10 Potret Alih Fungsi Hoodie Ini Lucu!Twitter.com/v3n3ziw

7. Siapa yang sering taruh minuman gelasan di hoodie pacarnya saat naik motor?

Cowok Pasti Pernah Ngerasain, 10 Potret Alih Fungsi Hoodie Ini Lucu!Twitter.com/RianyVieka

8. Malas kali ya rasanya megang minuman sambil naik motor

Cowok Pasti Pernah Ngerasain, 10 Potret Alih Fungsi Hoodie Ini Lucu!Twitter.com/adheirmaaswstk

Padahal sudah ada plastiknya, lho. Kenapa gak dipegang sendiri aja, sih?

Cowok Pasti Pernah Ngerasain, 10 Potret Alih Fungsi Hoodie Ini Lucu!Twitter.com/sulissbisul

10. Kalau minumannya tumpah, yang disalahin jangan cowoknya lho ya

Cowok Pasti Pernah Ngerasain, 10 Potret Alih Fungsi Hoodie Ini Lucu!Twitter.com/nvwdwyntr27

Itu dia deretan potret alih fungsi hoodie ketika naik motor. Bagi para cowok, pasti sering ngalamin, kan?

Baca Juga: Ngakak Banget, 10 Chat Terlanjur Geer Ini Endingnya Bikin Malu

Topic:

  • Erina Wardoyo
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya