Comscore Tracker

10 Ekspresi Orang Biasa Ini Mirip Tokoh Meme, Bikin Ngakak Abis

Kok bisa mirip banget, ya? #IDNTimesHype

Selama ini tokoh meme dikenal karena kepopulerannya. Seseorang bisa jadi tokoh meme gak pandang bulu, mulai dari orang biasa, hewan, hingga artis juga bisa.

Orang biasa ini wajahnya gak pernah dijadikan bahan meme. Tapi ekspresi mereka di foto ini bisa mirip banget dengan tokoh meme. Simak deretan potret kocaknya, yuk.

1. Bapak ini tidurnya pulas banget. Jadi mirip seperti ekspresi Patrick saat tidur yang sering dijadikan bahan meme, deh

10 Ekspresi Orang Biasa Ini Mirip Tokoh Meme, Bikin Ngakak Abisorang biasa mirip tokoh meme (instagram.com/randomparagambar)

2. Meski diedit, wajah pria ini jadi mirip meme troll. Bisa temukan perbedaannya, gak?

10 Ekspresi Orang Biasa Ini Mirip Tokoh Meme, Bikin Ngakak Abisorang biasa mirip tokoh meme (1cak.com)

3. Temannya siapa nih yang kalau tertawa mirip atlet Yao Ming yang juga sering jadi bahan meme

10 Ekspresi Orang Biasa Ini Mirip Tokoh Meme, Bikin Ngakak Abisorang biasa mirip tokoh meme (1cak.com)

4. Gimana gak jadi bahan tertawaan teman-teman kalau ekspresi siswa ini saat tertawa mirip tokoh meme, sih

10 Ekspresi Orang Biasa Ini Mirip Tokoh Meme, Bikin Ngakak Abisorang biasa mirip tokoh meme (1cak.com)

5. Si kukang dari film animasi Zootopia ini juga sering dijadikan meme. Ternyata ada orang yang mirip dengan ekspresi wajahnya, ya

10 Ekspresi Orang Biasa Ini Mirip Tokoh Meme, Bikin Ngakak Abisorang biasa mirip tokoh meme (9gag.com)

Baca Juga: 10 Meme Kocak Kayak Kenal Ini Ingatkan Sosok Idola Kamu, Bikin Ngakak

6. Ini si driver ojek yang terinspirasi dari meme atau sebaliknya, ya? Bisa mirip banget, lho

10 Ekspresi Orang Biasa Ini Mirip Tokoh Meme, Bikin Ngakak Abisorang biasa mirip tokoh meme (twitter.com/abangojolbotak)

7. Ingat dengan meme Spider-Man saling tunjuk ini? Ada yang bikin cosplay-nya, lho

10 Ekspresi Orang Biasa Ini Mirip Tokoh Meme, Bikin Ngakak Abisorang biasa mirip tokoh meme (me.me)

8. Pria ini cosplay sosok Salt Bae si chef yang jadi langganan meme. Mirip, gak?

10 Ekspresi Orang Biasa Ini Mirip Tokoh Meme, Bikin Ngakak Abisorang biasa mirip tokoh meme (instagram.com/lowcostcosplayth)

9. Wih, orang ini bisa cosplay tokoh si kucing Smudge dengan mirip banget. Kocak juga, ya

10 Ekspresi Orang Biasa Ini Mirip Tokoh Meme, Bikin Ngakak Abisorang biasa mirip tokoh meme (cheezburger.com)

10. Tokoh ini juga sudah lama banget bertahan menjadi orang yang sering dijadikan bahan meme. Ada juga yang mencoba cosplay jadi dia

10 Ekspresi Orang Biasa Ini Mirip Tokoh Meme, Bikin Ngakak Abisorang biasa mirip tokoh meme (me.me)

Itu dia deretan ekspresi orang biasa yang mirip tokoh meme. Baik yang cosplay maupun murni karena ekspresinya mirip sama-sama kocak, ya.

Baca Juga: Ini Lho Potret Asli 15 Sosok yang Sering Dijadikan Meme, Baru Tahu?

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya