Comscore Tracker

Gara-gara MasterChef, 10 Potret Makanan Dibuat Estetik Ini Lucu Abis

Chef Arnold, Juna, dan Renatta pasti tepok jidat

Ajang pencarian bakat memasak, MasterChef Indonesia bukan cuma memberikan hiburan. Acara ini turut memberi inspirasi bagi penontonnya dalam mengeksplorasi masakan.

Ternyata banyak, lho, orang yang membuat makanan aneh-aneh setelah menonton MasterChef. Nah, deretan potret makanan yang dibuat estetik ini justru hasilnya jadi kocak banget.

1. Gara-gara habis nonton MasterChef, masakan emak jadi aneh-aneh deh. Masak mi saja tampilannya jadi begini

Gara-gara MasterChef, 10 Potret Makanan Dibuat Estetik Ini Lucu AbisTwitter.com/rahmawanagil

2. Meski menunya cuma ikan asin dan saus sambal, tapi kalau dibentuk seperti ini jadi estetik juga kan

Gara-gara MasterChef, 10 Potret Makanan Dibuat Estetik Ini Lucu AbisTwitter.com/toton_basofi

3. Demi estetik, mau makan roti pakai mesis saja harus pakai perjuangan ya

Gara-gara MasterChef, 10 Potret Makanan Dibuat Estetik Ini Lucu AbisInstagram.com/idiotikasta

4. Bikin nasi goreng sih sudah biasa. Netizen ini malah bikin gorengan dari nasi, tapi bukan rengginang, lho, ya

Gara-gara MasterChef, 10 Potret Makanan Dibuat Estetik Ini Lucu AbisFacebook.com/Kadafi Satria Budi Kusuma

6. Namanya sudah bak menu di restoran bintang 5, kan? Padahal sih isinya cuma nasi kerupuk sama kecap doang

Gara-gara MasterChef, 10 Potret Makanan Dibuat Estetik Ini Lucu AbisTwitter.com/deniwahyudi09

7. Sebenarnya gak ada masalah sih sama menunya. Tapi kok porsinya ini sedikit banget, ya? Cuma lewat doang di usus

Gara-gara MasterChef, 10 Potret Makanan Dibuat Estetik Ini Lucu AbisFacebook.com/aanwachyudiawan.wade

8. Antara menu estetik ala fine dining dan menu makanan akhir bulan beda tipis ya ternyata

Gara-gara MasterChef, 10 Potret Makanan Dibuat Estetik Ini Lucu AbisInstagram.com/receh.id

9. Estetik sih estetik, tapi ini gak dimasak dulu atau gimana, ya?

Gara-gara MasterChef, 10 Potret Makanan Dibuat Estetik Ini Lucu AbisInstagram.com/bikinsemangat

10. Dari tampilannya sih cantik. Tapi gak tahu deh di perut bakal kenyang atau gak

Gara-gara MasterChef, 10 Potret Makanan Dibuat Estetik Ini Lucu Abis1cak.com

Nah, itu dia deretan potret makanan yang dibuat estetik terinspirasi dari MasterChef. Kalau dibilang gagal, gak juga sih, tapi ya kalau makan ini kayaknya gak bikin kenyang, ya.

Baca Juga: 10 Curhat Netizen Lihat Opor Ayam Estetik Chef Renatta Ini Kocak

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya