Comscore Tracker

10 Potret Gaya Boncengan Motor Terlalu Mepet Ini Bikin Serbasalah

Sadar gak, sih, kalau bikin sempit?

Ada satu hal yang paling ngeselin ketika boncengin orang pakai motor, yaitu tentang gaya duduknya. Apalagi orang yang sering duduk bonceng, tapi mepet banget sama pengendara motornya.

Selain menimbulkan rasa tidak nyaman, pengendara juga pasti merasa kesempitan. Meski tak disukai, tapi tetap banyak orang yang gak nyadar, lho. Simak deretan potretnya, yuk.

1. Benar-benar gak tahu diri banget ini, gak sekalian driver-nya dipangku sekalian saja?

10 Potret Gaya Boncengan Motor Terlalu Mepet Ini Bikin Serbasalahbonceng motor mepet (instagram.com/lambeonlen)

2. Anu... ibu, mohon maap itu driver ojeknya sudah di pucuk jok, lho

10 Potret Gaya Boncengan Motor Terlalu Mepet Ini Bikin Serbasalahbonceng motor mepet (twitter.com/txtdriojol)

3. Kayaknya habis touring jauh, nih. Pegal ya, Mbak kakinya?

10 Potret Gaya Boncengan Motor Terlalu Mepet Ini Bikin Serbasalahbonceng motor mepet (1cak.com)

4. Mungkin si Mbak takut jatuh kalau duduknya di jok belakang

10 Potret Gaya Boncengan Motor Terlalu Mepet Ini Bikin Serbasalahbonceng motor mepet (instagram.com/pamangrab.tv)

6. Jok belakangnya bisa buat bonceng satu orang lagi, tuh, saking mepetnya

10 Potret Gaya Boncengan Motor Terlalu Mepet Ini Bikin Serbasalahbonceng motor mepet (instagram.com/lambeonlen)

7. Bahan rok mbaknya mungkin licin, jadi suka kepeleset kalau abang driver ngerem

10 Potret Gaya Boncengan Motor Terlalu Mepet Ini Bikin Serbasalahbonceng motor mepet (instagram.com/dramaojol.id)

8. Kalau mau pegangan di pinggang saja, Mbak. Ini mau pegangan atau mau mencekik?

10 Potret Gaya Boncengan Motor Terlalu Mepet Ini Bikin Serbasalahbonceng motor mepet (instagram.com/dramaojol.id)

9. Naik ojek online berasa diboncengin pasangan sendiri ini, mah

10 Potret Gaya Boncengan Motor Terlalu Mepet Ini Bikin Serbasalahbonceng motor mepet (instagram.com/newdramaojol.id)

10. Oleh karena boncengan bertiga, mau gak mau jadi harus mepet, deh

10 Potret Gaya Boncengan Motor Terlalu Mepet Ini Bikin Serbasalahbonceng motor mepet (instagram.com/receh.id)

Padahal jok motor itu cukup luas untuk dipakai boncengan berdua. Kenapa masih banyak orang yang duduknya mepet, ya?

Baca Juga: 10 Potret Lucu Pemotor Difoto dari Belakang Ini Bikin Cekikikan

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya