Comscore Tracker

40 Kata-kata Lucu Tentang Mantan, Bisa Buat Status Medsos, nih!

Kata-kata lucu soal mantan ini bisa buat status medsos, nih

Putus cinta memang menyakitkan hati. Belum lagi kalau yang susah untuk move on atau melupakan mantan, apesnya dobel.

Mungkin kata-kata lucu tentang mantan ini bisa menghibur hati kamu yang sedang patah. Bisa juga dijadikan status medsos, lho. Simak deretannya, yuk.

1. Mantan kekasih persis seperti utang, kita tidak pernah betul-betul melupakannya. Kita hanya selalu pura-pura melupakannya

40 Kata-kata Lucu Tentang Mantan, Bisa Buat Status Medsos, nih!kata-kata lucu buat mantan (pixabay.com/abrahamsuna-15737059)

2. Sebaik-baiknya mantan adalah mantan yang masih mau diutangin

3. Dulu tak kenal maka tak sayang, kini sudah putus dari kesayangannya, eh, pura-pura gak kenal

4. Badan lemas, tenggorokan sakit, mata berkunang-kunang, kata dokter: keracunan janji manis

5. Yang paling ngeselin kalau lagi patah hati: semua lagu di radio seolah menyindir diri kita

6. Kalau sudah MANTAP: menikahlah! Kalau sudah MANTAN: lupakanlah!

7. Mantan adalah alumni hati, jadi jangan heran suatu saat akan reuni lagi

8. Mantan itu orang yang bisa bikin kamu jomblo

9. Kamu pacar apa sandal jepit. Gampang banget diambil orang

10. Kenapa mantan-mantan gue masih hidup, ya? Dulu katanya tak bisa hidup tanpa gue

11. Berjuangnya sama aku, giliran sudah berhasil kamu berpaling

40 Kata-kata Lucu Tentang Mantan, Bisa Buat Status Medsos, nih!kata-kata lucu buat mantan (pixabay.com/counselling-440107)

12. Apa benar mantan itu singkatan dari manis tapi setan?

13. Kamu mengingatkanku pada receh gopekan. Bermuka dua dan gak terlalu berharga

14. Konon jika jodoh adalah tulang rusuk, maka mantan sudah menjadi fosil alias tulang belulang

15. Cintamu bagai kembang api yang sangat indah saat menyala namun tak tahan lama

16. Kejarlah kesuksesan hingga mantanmu ngajak balikan

17. Berawal dari kenalan, jadi teman, pacaran eh, jadi mantan

18. Kalau pacaran di bawah 3 bulan, jangan sebut mantan, tapi sebut saja teman khilaf

19. Mantan itu gak usah diingat-ingat. Namanya juga barang bekas, kasih saja ke yang lebih membutuhkan

20. Mantan itu jodoh orang lain yang gak sengaja kita pacari

Baca Juga: 40 Tebak-tebakan Gombal Lucu, Bisa Bikin Hati Berbunga-Bunga

21. Itu mantan apa pahlawan? Kok dikenang terus

40 Kata-kata Lucu Tentang Mantan, Bisa Buat Status Medsos, nih!kata-kata lucu buat mantan (pixabay.com/ad_images-6663717)

22. Gajian itu kayak mantan ya? Bisanya cuman lewat sebentar saja

23. Di balik seseorang yang hidup sukses, ada banyak mantan yang telah menyesal

24. Mantan itu seperti benang putus, walau bisa disambung meninggalkan bekas

25. Kalau misalnya air mata bisa menjadi mutiara, sepertinya aku sudah jadi konglomerat dengan segala air mata yang kau buat kemarin

26. Jemuran aja kalau lama digantung bisa hilang, apalagi perasaan

27. Omonganmu seperti parfum isi ulang, wangi tapi palsu

28. Pacaran kok hanya sebentar? Itu kamu pacaran apa sekadar cium tangan

29. Penantian itu kaya cokelat, manis tapi ada tanggal kedaluwarsanya

30. Dulu katanya tak bisa hidup tanpa aku, kok sekarang masih hidup?

31. Semua orang punya tanggung jawabnya masing–masing, tapi kalau aku kangen mantan, siapa yang akan tanggung jawab?

40 Kata-kata Lucu Tentang Mantan, Bisa Buat Status Medsos, nih!kata-kata lucu buat mantan (pixabay.com/victoria_art-6314823)

32. Saking galaunya, dengerin lagu buka dikit joss pun sampai nangis

33. Kambing yang menjadi korban, bermanfaat bagi manusia, jomblo yang kebanyakan berkorban? Entahlah

34. Ciri-ciri orang rentan galau, waktu mau sarapan bubur dia menggumam: 'seperti inilah bentuk hatiku'

35. Waspadalah ancaman laki-laki tabrak lari. Kerjaannya bikin hati penyok lalu ditinggal pergi

36. Ngelihat mantan jalan sama sahabat sendiri: aku ra popo. Digigit anjingnya mantan: aku ra bies

37. Mantan itu gak pernah salah, cuma kitanya aja yang dulu salah memilih dia jadi pacar

38. Provinsi apa yang bikin serem? Kali-mantan

39. Selingkuh itu gampang. Cobalah lakukan sesuatu yang lebih menantang, seperti setia

40. Saat maskaramu harganya mahal, jangan sia-siakan untuk menangisi hal yang tidak penting, seperti mantan yang punya pacar misalnya

Itu dia deretan kata-kata buat mantan, dari yang menyindir, kangen, hingga buat mantan tersayang ada semua. Berani dipakai untuk buat status medsos?

Baca Juga: 40 Rayuan Gombal Lucu, Kocak Geli tapi Bikin Baper Banget

Topic:

  • Zahrotustianah
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya