Comscore Tracker

10 Potret Sial Akibat Terobos Jalan Ini Bikin Ketawa Ngenes

Siapa suruh nekat terobos jalan? Jadi ngenes kan akibatnya

Aksi nekat pasti bakal berakibat pada sesuatu yang tidak diinginkan. Seperti halnya jika nekat terobos jalan yang jelas-jelas ditutup, gak heran kalau kenekatan ini berujung nyangkut.

Seperti yang dialami orang-orang ini, entah disengaja atau gak baca peringatannya, akhirnya kena batunya. Simak deretan potret sialnya, yuk.

1. Sepanjang jalan dipenuhi dengan rumput seperti ini, kendaraan bakal bisa lewat gak, ya?

10 Potret Sial Akibat Terobos Jalan Ini Bikin Ketawa Ngenessial akibat terobos jalan (instagram.com/humorsantuy)

2. Ibu-ibu kok dilawan. Pada momen seperti ini, harus busnya yang mundur kalau gak mau kualat

10 Potret Sial Akibat Terobos Jalan Ini Bikin Ketawa Ngenessial akibat terobos jalan (instagram.com/humorsantuy)

3. Gimana ceritanya bisa naik sepeda di tengah laut seperti ini?

10 Potret Sial Akibat Terobos Jalan Ini Bikin Ketawa Ngenessial akibat terobos jalan (instagram.com/humorsantuy)

4. Gabah yang dijemur di tengah jalan boleh dilindas kendaraan, tapi gak diparkir juga deh kayaknya

10 Potret Sial Akibat Terobos Jalan Ini Bikin Ketawa Ngenessial akibat terobos jalan (instagram.com/humorsantuy)

6. Pasti perasaannya gak enak, deh. Memangnya gak takut ditilang polisi?

10 Potret Sial Akibat Terobos Jalan Ini Bikin Ketawa Ngenessial akibat terobos jalan (instagram.com/humorsantuy)

7. Duh mas, gak kasihan tuh sama mbaknya sampai nyaris jatuh cuma demi biar gak kena palang kereta api?

10 Potret Sial Akibat Terobos Jalan Ini Bikin Ketawa Ngenessial akibat terobos jalan (instagram.com/screensyit)

8. Kalau jalan yang ditunjukkan map online sudah gak wajar, ya jangan diteruskan, dong

10 Potret Sial Akibat Terobos Jalan Ini Bikin Ketawa Ngenessial akibat terobos jalan (instagram.com/newdramaojol.id)

9. Terpantau pekerja jalannya cuek bebek gak mau bantuin. Ya iya lah, siapa yang gak kesel coba?

10 Potret Sial Akibat Terobos Jalan Ini Bikin Ketawa Ngenessial akibat terobos jalan (facebook/IKL Nusantara)

10. Bayangin bersihin lumpur setebal itu saja sudah malas banget

10 Potret Sial Akibat Terobos Jalan Ini Bikin Ketawa Ngenessial akibat terobos jalan (facebook.com/akmalamka)

Itu dia deretan potret sial akibat terobos jalan yang bikin ketawa ngenes. Nekat sih boleh saja, tapi harus hati-hati dan pakai logika, ya.

Baca Juga: 10 Potret 'Terobos Aja Lah' yang Ngeselin tapi Asli Bikin Ngakak 

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya