Comscore Tracker

10 Potret Kelakuan Iseng Penjual yang Bikin Pembelinya Nyengir

Niatnya cuma mau beli, eh bonus diisengin

Kelakuan orang tak ada yang bisa menebak. Pasti kamu sering banget ketemu orang yang bertingkah usil ke orang lain tanpa jaim sekalipun.

Ya, hal seperti itu bisa dilakukan oleh siapa saja termasuk penjual sekalipun. Banyak juga yang sering bikin iseng ke pembelinya. Simak deretan potretnya yuk.

1. Jualannya kenapa harus di atas pohon sih bang? Kan ribet transaksinya

10 Potret Kelakuan Iseng Penjual yang Bikin Pembelinya NyengirInstagram.com/anam_chenel

2. Lagi sibuk jualan, masih sempat ngerokin punggung temannya. Salut!

10 Potret Kelakuan Iseng Penjual yang Bikin Pembelinya NyengirFacebook.com/Setiawan Doddy Kurnia

3. Ya ampun, kasihan banget tuh, anak kecilnya. Pulang-pulang seluruh badan bau asap, deh

10 Potret Kelakuan Iseng Penjual yang Bikin Pembelinya NyengirInstagram.com/62ketawa

4. Wah, itu gak takut telurnya pada pecah apa ya?

10 Potret Kelakuan Iseng Penjual yang Bikin Pembelinya NyengirInstagram.com/62ketawa

6. Kelakuannya siapa nih, yang parkir gerobak jualannya di atas pohon?

10 Potret Kelakuan Iseng Penjual yang Bikin Pembelinya NyengirInstagram.com/62ketawa

7. Wah, abang pentolnya pasti mantan pembalap, nih. Awas tumpah bang!

10 Potret Kelakuan Iseng Penjual yang Bikin Pembelinya Nyengir1cak.com

8. Pebisnis kuliner ini kalau bikin inovasi ada-ada saja deh

10 Potret Kelakuan Iseng Penjual yang Bikin Pembelinya NyengirFacebook.com/alfabett

9. Pasti ini gerobak sepedanya ngebut banget. Bak Valentino Rossi yang melaju di sirkuit

10 Potret Kelakuan Iseng Penjual yang Bikin Pembelinya NyengirTwitter.com/ayaybzr

10. Kayaknya salah tulis tuh, pak. Tulisan yang benar harusnya tahu skripsi

10 Potret Kelakuan Iseng Penjual yang Bikin Pembelinya NyengirInstagram.com/duhreceh.id

Nah, itu dia deretan potret kelakuan iseng penjual yang bakal bikin pembelinya nyengir. Yakin gak bakal ketawa kalau bertemu dengan penjualnya langsung?

Baca Juga: Kocak Abis! 10 Curhat Sok Akrab dengan Penjual ini Bikin Malu Banget

Topic:

  • Edwin Fajerial
  • Muhammad Bimo Aprilianto

Berita Terkini Lainnya