Comscore Tracker

10 Kelakuan Pembeli Warung Ini Bikin Penjual Geregetan

Jangan dicontoh, ya. Hihihi! #IDNTimesHype

Gak cuma penjual yang bisa berlaku nyeleneh untuk memasarkan jualannya. Terkadang pembeli juga bisa berkelakuan ngeselin yang bikin penjualnya geregetan.

Seperti yang terlihat pada deretan potret ini, para pembeli di warung ini ada saja aksi kocaknya. Yuk, langsung simak deretan potretnya.

1. Beli air mineral yang harganya cuma Rp500 atau Rp1.000 tapi pakai uang Rp100 ribu

10 Kelakuan Pembeli Warung Ini Bikin Penjual Geregetankelakuan pembeli warung (twitter.com/txtdarioffstore)

2. Lah, kok bisa pas banget gitu ya? Pikirannya jadi ke mana-mana, deh

10 Kelakuan Pembeli Warung Ini Bikin Penjual Geregetankelakuan pembeli warung (twitter.com/txtdarioffstore)

3. Pembelinya gak salah sih, kan mengikuti petunjuk yang disediakan pemilik warung

10 Kelakuan Pembeli Warung Ini Bikin Penjual Geregetankelakuan pembeli warung (twitter.com/txtdarioffstore)

4. Beli ke warung makan harus pakai kostum Spider-Man banget. Peter Parker lagi kelaparan, nih?

10 Kelakuan Pembeli Warung Ini Bikin Penjual Geregetankelakuan pembeli warung (twitter.com/txtdarioffstore)

6. Kelakuan siapa nih yang parkirnya sampai dibawa masuk ke dalam tenda? Kacau banget!

10 Kelakuan Pembeli Warung Ini Bikin Penjual Geregetankelakuan pembeli warung (twitter.com/nocontextwarung)

7. Kalau gak ada uang coba ngomong ke yang punya warung. Siapa tahu dikasih makan gratis

10 Kelakuan Pembeli Warung Ini Bikin Penjual Geregetankelakuan pembeli warung (instagram.com/kawankomedi)

8. Mungkin mas bule ini gak tahu kalau pakaian itu di Indonesia seringnya dipakai para perempuan

10 Kelakuan Pembeli Warung Ini Bikin Penjual Geregetankelakuan pembeli warung (instagram.com/redaksiana)

9. Memangnya itu ada di menunya? Habis ini napasnya pasti keluar api

10 Kelakuan Pembeli Warung Ini Bikin Penjual Geregetankelakuan pembeli warung (1cak.com)

10. Ini termasuk apes, sih. Tapi penjualnya juga pasti geregetan karena jadi rugi

10 Kelakuan Pembeli Warung Ini Bikin Penjual Geregetankelakuan pembeli warung (1cak.com)

Itu dia deretan kelakuan pembeli warung yang bikin penjual geregetan. Kalau begini caranya, mungkin bakal di-blacklist lama-lama.

Baca Juga: 10 Potret Letak Warung di Tempat yang Tak Biasa, Bikin Mikir Keras!

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya