Comscore Tracker

10 Potret Hewan Bernasib Apes, Pengin Ngakak tapi Kasihan

Hewan juga bisa terkena sial

Gak cuma manusia saja yang bisa kena apes, hewan juga bisa terkena momen gak mengenakkan ini, lho.

Sebenarnya kasihan juga kalau melihat hewan ketika bernasib apes. Namun ketika dilihat lagi, cukup bisa bikin terbahak-bahak. Yakin bisa tahan ketawa?

 

1. Wah, kalau mau menggali lubang lihat-lihat dulu, dong. Kasihan tuh temannya

10 Potret Hewan Bernasib Apes, Pengin Ngakak tapi Kasihanhewan bernasib apes (instagram.com/sukijan.id)

2. Akibat makannya terlalu bersemangat, malah sampai masuk ke tempat makannya

10 Potret Hewan Bernasib Apes, Pengin Ngakak tapi Kasihanhewan bernasib apes (instagram.com/sukijan.id)

3. Makanya kalau jalan lihat-lihat, cing. Gak lihat ada lubang malah terperosok

10 Potret Hewan Bernasib Apes, Pengin Ngakak tapi Kasihanhewan bernasib apes (instagram.com/wkwkland_real)

4. Niatnya nangkap tikus kok malah dapatnya kucing, ya?

10 Potret Hewan Bernasib Apes, Pengin Ngakak tapi Kasihanhewan bernasib apes (instagram.com/ngumpulreceh)

5. Akibat mengejar makanan sampai ke butir terakhir, berujung kepala terjebak di dalam toples

10 Potret Hewan Bernasib Apes, Pengin Ngakak tapi Kasihanhewan bernasib apes (instagram.com/meme.comic.indonesiia)

Baca Juga: 10 Potret Kocak Orang Boncengin Hewan, Mau Ngakak tapi Heran

6. Si kucing ngerepotin aja, kepalanya bisa masuk ke nampan ini gimana ceritanya coba?

10 Potret Hewan Bernasib Apes, Pengin Ngakak tapi Kasihanhewan bernasib apes (instagram.com/pembawa_ketololan)

7. Kalau sudah terjebak begini, gimana cara keluarinnya, nih?

10 Potret Hewan Bernasib Apes, Pengin Ngakak tapi Kasihanhewan bernasib apes (instagram.com/meme.wkwk)

8. Untuk masih ada tanduk yang bisa menopang, kalau gak bisa masuk semua badan ke selokan

10 Potret Hewan Bernasib Apes, Pengin Ngakak tapi Kasihanhewan bernasib apes (instagram.com/onecak)

9. Dari wajahnya sih kelihatan panik banget tuh dikejar-kejar, semoga cuma bercanda saja, ya

10 Potret Hewan Bernasib Apes, Pengin Ngakak tapi Kasihanhewan bernasib apes (instagram.com/komersial.beract)

10. Kirain yang bisa takut turun dari pohon cuma manusia, ternyata kucing juga bisa terjebak

10 Potret Hewan Bernasib Apes, Pengin Ngakak tapi Kasihanhewan bernasib apes (instagram.com/memecomic.id)

Melihat nasib apes yang menimpa hewan-hewan tersebut, cukup bikin prihatin sih. Meski begitu, di saat yang bersamaan juga gak bisa menahan untuk tidak ketawa.

Baca Juga: 10 Potret Kocak Hewan Bertingkah Seperti Manusia, Gak Mau Kalah!

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya