Comscore Tracker

10 Potret Lucu Kucing Jadi Korban Filter Tukar Wajah, Pemiliknya Iseng

Kucingnya cuma bisa pasrah doang

Kucing sering kali menjadi korban dari keisengan pemiliknya. Sebagai pemilik, hasrat untuk menggoda kucing peliharaan juga sulit tertahan karena gemas.

Salah satu ulah iseng sang pemilik adalah memakaikan filter tukar wajah ke peliharaan mereka. Hasilnya jadi kocak abis. Simak deretan potretnya, yuk.

1. Wah, kepala kucingnya jadi besar banget. Gak ikutan pakai kerudung juga?

10 Potret Lucu Kucing Jadi Korban Filter Tukar Wajah, Pemiliknya Isengkucing pakai filter wajah (twitter.com/kochengfess)

2. Ekspresi pemilik yang ngeselin bikin foto ini tambah kocak

10 Potret Lucu Kucing Jadi Korban Filter Tukar Wajah, Pemiliknya Isengkucing pakai filter wajah (twitter.com/dinoicecup)

3. Kalau ini, sih, pasti cucunya yang iseng. Ketika neneknya lihat mungkin bakal syok

10 Potret Lucu Kucing Jadi Korban Filter Tukar Wajah, Pemiliknya Isengkucing pakai filter wajah (twitter.com/hadelamid)

4. Awalnya cuma pemilik yang memakai kacamata. Tapi setelah pakai filter jadi dua-duanya pakai kacamata

10 Potret Lucu Kucing Jadi Korban Filter Tukar Wajah, Pemiliknya Isengkucing pakai filter wajah (twitter.com/jeandruu)

6. Ada yang hasil filter tukar wajahnya lucu bikin ngakak, ada juga yang agak seram

10 Potret Lucu Kucing Jadi Korban Filter Tukar Wajah, Pemiliknya Isengkucing pakai filter wajah (1cak.com)

7. Muka adiknya jadi terlihat seram setelah pakai filter. Padahal aslinya lagi senyum

10 Potret Lucu Kucing Jadi Korban Filter Tukar Wajah, Pemiliknya Isengkucing pakai filter wajah (9gag.com)

8. Setelah pakai filter tukar wajah, ekspresi kucing ini, kok, kayak lagi banyak pikiran

10 Potret Lucu Kucing Jadi Korban Filter Tukar Wajah, Pemiliknya Isengkucing pakai filter wajah (me.me)

9. Dari wajahnya, sih, ini kucing kayak berpendidikan banget

10 Potret Lucu Kucing Jadi Korban Filter Tukar Wajah, Pemiliknya Isengkucing pakai filter wajah (brightside.me)

10. Semoga habis lihat foto-foto kucing pakai filter tukar wajah ini gak bikin susah tidur, deh

10 Potret Lucu Kucing Jadi Korban Filter Tukar Wajah, Pemiliknya Isengkucing pakai filter wajah (brightside.me)

Nah, itu dia deretan potret lucu kucing jadi korban filter tukar wajah yang kocak abis. Seperti sedang melihat siluman kucing, ya. Hihihi!

Baca Juga: 10 Potret Lucu saat Kucing Gangguin Manusia, Mau Marah tapi Gak Tega

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya