Comscore Tracker

Bukannya Baper, 10 Meme Janji Manis Ini Malah Sukses Bikin Ngakak

Janji manis diawal, akhirnya busuk

Janji-janji manis biasanya dikeluarkan oleh seseorang untuk membikin hati pasangannya jadi adem. Apalagi kalau sedang marahan, semua janji diungkapkan biar hati kekasih bisa luluh.

Tapi, buah semanis apa pun akhirnya bisa busuk juga. Begitu pula dengan janji. Awalnya manis banget, endingnya gak ada yang tahu bakal ditepatin atau gak. Tapi deretan meme janji cinta di bawah ini, gak bakal bikin baper, tapi malah ketawa. Yuk, simak.

1. Dia gak tahu aja kalau orang yang baca chat ini menahan muntah

Bukannya Baper, 10 Meme Janji Manis Ini Malah Sukses Bikin NgakakInstagram.com/recehqq.id

2. Sudah sering diberi janji manis. Sekalinya dapat, kok malah ketagihan. Dasar bucin

Bukannya Baper, 10 Meme Janji Manis Ini Malah Sukses Bikin Ngakak1cak.com

3. Janji manismu selalu ku pegang erat-erat. Lalu disesali kemudian

Bukannya Baper, 10 Meme Janji Manis Ini Malah Sukses Bikin NgakakInstagram.com/receh.id

4. Ekspresi bocah ini mewakili orang yang selalu dijanjiin rasa sayang

Bukannya Baper, 10 Meme Janji Manis Ini Malah Sukses Bikin NgakakInstagram.com/receh.id

6. Ha, gimana? Kayaknya ini cuma janji manis di awal doang, deh

Bukannya Baper, 10 Meme Janji Manis Ini Malah Sukses Bikin NgakakFacebook.com/MCBBAGLA

7. Makanya jangan umbar janji ke semua orang yang dipacari. Kalau ada yang sakit hati, begini jadinya

Bukannya Baper, 10 Meme Janji Manis Ini Malah Sukses Bikin Ngakak1cak.com

8. Makan tuh cinta, makan tuh janji manis. Sini lagi diet soalnya

Bukannya Baper, 10 Meme Janji Manis Ini Malah Sukses Bikin NgakakFacebook.com/MMCICreatorIndonesia

9. Saking bosennya dapat janji manis, sampai gak mempan lagi

Bukannya Baper, 10 Meme Janji Manis Ini Malah Sukses Bikin Ngakak1cak.com

10. Kalau belum benar-benar ditembak, jangan kepedean dulu

Bukannya Baper, 10 Meme Janji Manis Ini Malah Sukses Bikin Ngakak1cak.com

Itulah dia deretan meme janji manis malah bikin gagal baper. Buat kamu yang biasa dapat janji manis, kirim aja meme ini ke gebetan. Biar pada sadar, tuh!

Baca Juga: Gabut Banget, 10 Pose Orang Berdiri di Tempat Umum Ini Nyeleneh Abis

Topic:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya