Comscore Tracker

10 Meme Judul Sinetron Bikinan Netizen, Asli Bikin Ngakak

Judulnya jadi makin nyeleneh

Judul sinetron dikenal akan keunikannya. Dari mulai yang nyeleneh, sampai yang sulit dipahami.

Judul biasa saja sudah bikin pusing, judul sinetron bikinan netizen ini gak kalah nyelenehnya. Simak deretan memenya yuk.

1. Tipikal judul sinetron Indonesia banget. Ada bahasa yang mudah, malah dipersulit

10 Meme Judul Sinetron Bikinan Netizen, Asli Bikin NgakakInstagram.com/hahaha.official

2. Pantes kelengkengnya sering habis tapi gak ada pendapatan masuk. Ternyata sering dicemilin

10 Meme Judul Sinetron Bikinan Netizen, Asli Bikin NgakakInstagram.com/hahaha.official

3. Untungnya anime Naruto pas tayang di Indonesia judulnya gak diubah jadi ala sinetron begini ya

10 Meme Judul Sinetron Bikinan Netizen, Asli Bikin Ngakak1cak.com

4. Bakal tayang sebentar lagi, cerita lain dari anime Naruto dengan kearifan sinetron Indonesia

10 Meme Judul Sinetron Bikinan Netizen, Asli Bikin Ngakak1cak.com

6. Bukan cuma sekadar judul. Penumpang yang tertukar seperti ini sering banget terjadi di dunia nyata

10 Meme Judul Sinetron Bikinan Netizen, Asli Bikin NgakakInstagram.com/royharyadi_

7. Makanya sebelum syuting penutup matanya dibuka dulu dong. Jadi gagal bikin haru nih

10 Meme Judul Sinetron Bikinan Netizen, Asli Bikin NgakakInstagram.com/receh.id

8. Nah, makanya jangan suka nyeruput kopi teman sendiri deh. Kalau tiba-tiba kena azab begini, gimana coba?

10 Meme Judul Sinetron Bikinan Netizen, Asli Bikin NgakakFacebook.com/meme rage comic indonesia

9. Ada yang dulunya sering begini, atau sampai sekarang masih melakukan? Dikurang-kurangin deh!

10 Meme Judul Sinetron Bikinan Netizen, Asli Bikin NgakakFacebook.com/meme rage comic indonesia

10. Dia sudah taubat, orang-orang malah pada baru mainan TikTok. Ada-ada saja

10 Meme Judul Sinetron Bikinan Netizen, Asli Bikin NgakakFacebook.com/chanelyoutubehendidermawan

Itu dia deretan meme judul sinetron bikinan netizen yang bikin ngakak. Salah satu yang bikin sinetron menarik, memang dari membaca judulnya saja sudah terhibur. Apalagi dipelesetin begini.

Baca Juga: 10 Meme Ekspresi Kamu saat Baca Judul Sinetron, Pusing Ribet Banget

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya