Comscore Tracker

10 Meme Kebiasaan Penjual dan Pembeli Online Shop Ini Lucu Banget

Kebiasaan pas nunggu paket valid banget nih #IDNTimesHype

Dalam melakukan transaksi jual beli secara online, baik penjual dan pembeli punya kebiasaan unik masing-masing. Buat kamu yang sudah sering, pasti familiar banget dengan kebiasaan-kebiasaan ini.

Nah, deretan meme ini menggambarkan kebiasaan tersebut secara kocak. Kamu yang sering mengalaminya pasti ngakak, deh.

1. Gak tahu deh siapa yang salah. Perasaan sudah pesan ukuran S tapi kok yang sampai malah ukuran XXL

10 Meme Kebiasaan Penjual dan Pembeli Online Shop Ini Lucu BangetInstagram.com/memecomic.id

2. Sudah diberi diskon dan gratis ongkos kirim. Eh, kok masih berani-beraninya tawar harga

10 Meme Kebiasaan Penjual dan Pembeli Online Shop Ini Lucu BangetInstagram.com/memecomic.id

3. Katanya sih paket akan dikirimkan. Tapi setelah ditunggu-tunggu, ternyata datangnya besok

10 Meme Kebiasaan Penjual dan Pembeli Online Shop Ini Lucu BangetInstagram.com/meme.wkwk

4. Tak ada yang lebih menggiurkan dibanding produk yang ada harga coretnya. Padahal sih ya sama saja

10 Meme Kebiasaan Penjual dan Pembeli Online Shop Ini Lucu BangetInstagram.com/mrci.id

6. Baru saja cek barang sudah sampai di mana. Belum ada satu menit, dicek lagi. Pasti kamu banget ya?

10 Meme Kebiasaan Penjual dan Pembeli Online Shop Ini Lucu Banget1cak.com

7. Balada setiap akhir tahun nih. Rencana mau nabung buyar seketika karena banyak diskon dan promo

10 Meme Kebiasaan Penjual dan Pembeli Online Shop Ini Lucu Banget1cak.com

8. Dilihat dari gambarnya sih cuma barang simpel. Ternyata pas dilihat harganya mahal banget. Ada yang pernah mengalami?

10 Meme Kebiasaan Penjual dan Pembeli Online Shop Ini Lucu Banget1cak.com

9. Sudah senang banget mau checkout barang murah. Eh, gak tahunya berat di ongkir

10 Meme Kebiasaan Penjual dan Pembeli Online Shop Ini Lucu Banget1cak.com

10. Oh iya, selain sering dinego sadis, penjual online shop juga sering diragukan oleh pembeli. Agak bikin kesal juga sih

10 Meme Kebiasaan Penjual dan Pembeli Online Shop Ini Lucu Banget1cak.com

Itu dia deretan meme kebiasaan penjual dan pembeli online shop yang lucu banget. Baik pembeli dan penjual pasti pernah merasaka untung dan apesnya.

Baca Juga: 10 Meme Jeritan Hati Penjual Online Shop Kena PHP Pembeli, Ngakak!

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya