Comscore Tracker

10 Meme Lebaran Selesai Ini Kocak Sekaligus Bikin Ngelus Dada

Kamu pasti mengalaminya juga kan?

Hari Lebaran yang ditunggu-tunggu telah tiba. Namun seiring berjalannya waktu, momen manis ini pastinya bakal berakhir juga.

Setelah selesai, ada pasti 'efek samping' dari momen Lebaran tersebut. Deretan meme ini menggambarkannya dengan cara yang kocak banget. Simak, yuk!

1. Kebanyakan makan opor nih pasti. Alias opordosis

10 Meme Lebaran Selesai Ini Kocak Sekaligus Bikin Ngelus Dada1cak.com

2. Derita emak-emak yang ditinggal ART pas Lebaran, tapi dia gak balik lagi

10 Meme Lebaran Selesai Ini Kocak Sekaligus Bikin Ngelus DadaInstagram.com/angelalee87

3. Sang ayah seketika bilang, "Sini nak uang THR biar ayah aja yang simpan biar gak hilang"

10 Meme Lebaran Selesai Ini Kocak Sekaligus Bikin Ngelus Dadame.me

4. Setelah dikerangkeng selama Ramadan. Setan kembali menggoda manusia lagi

10 Meme Lebaran Selesai Ini Kocak Sekaligus Bikin Ngelus Dada1cak.com

6. Pesona es teh hanya menggoda saat bulan puasa saja. Setelah Lebaran sih lihat es teh jadi biasa aja

10 Meme Lebaran Selesai Ini Kocak Sekaligus Bikin Ngelus DadaInstagram.com/mrci.id

7. Dari yang tadinya dompet tebal, sekarang jadi mirip kopiah begini

10 Meme Lebaran Selesai Ini Kocak Sekaligus Bikin Ngelus Dada1cak.com

8. Setelah Lebaran biasanya pasangan suka kasih kode untuk diseriusin tuh

10 Meme Lebaran Selesai Ini Kocak Sekaligus Bikin Ngelus DadaInstagram.com/gurauan_kata

9. Masalah utama kebanyakan orang setelah Lebaran memang soal berat badan ya

10 Meme Lebaran Selesai Ini Kocak Sekaligus Bikin Ngelus Dadamemecomic.id

10. Lama-lama sampai emosi dan gak hilang selera ngemilnya

10 Meme Lebaran Selesai Ini Kocak Sekaligus Bikin Ngelus DadaFacebook.com/KementrianHumorIndonesia

Itu dia deretan meme Lebaran selesai yang meski kocak tapi juga bikin ngelus dada. Urusan berat badan dan dompet tipis memang jadi langganan masalah yang bakal terjadi usai Lebaran nih.

Baca Juga: 10 Meme Starter Pack Lebaran di Kampung Halaman, Bikin Kangen Simbah 

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya