Comscore Tracker

10 Meme Lucu Macam-macam Jenis Masker Ini Bikin Ketawa

Jenis maskernya antimainstream banget #IDNTimesHype

Di masa pandemik seperti ini, masker menjadi barang yang sangat penting. Jenisnya pun macam-macam sesuai kebutuhan dan tingkat keamanannya.

Namun, macam-macam jenis masker pada deretan meme ini antimainstream banget. Simak meme-meme kocaknya yuk.

1. Pakai masker biasa saja kadang suka sulit bernapas, ini dilapisi bahan yang tebal apa gak susah tuh napasnya?

10 Meme Lucu Macam-macam Jenis Masker Ini Bikin KetawaInstagram.com/yukngakak.id

2. Masker yang sudah populer di kalangan anak sekolah sejak dulu. Jangan dipakai untuk kepentingan kesehatan lho, ya!

10 Meme Lucu Macam-macam Jenis Masker Ini Bikin KetawaInstagram.com/yukngakak.id

3. Memang aman sih kalau pakai masker segini banyak. Tapi apa tidak boros jadinya?

10 Meme Lucu Macam-macam Jenis Masker Ini Bikin KetawaInstagram.com/yukngakak.id

4. Buat orang yang perokok berat, ada juga nih masker khususnya. Jadi gak ribet ya

10 Meme Lucu Macam-macam Jenis Masker Ini Bikin KetawaInstagram.com/yukngakak.id

6. Masker bukan untuk menghindari virus, tapi mengelabuinya. Kalau makan tinggal mangap doang nih gak ribet

10 Meme Lucu Macam-macam Jenis Masker Ini Bikin KetawaInstagram.com/yukngakak.id

7. Masker anti keringetan nih. Cocok untuk pekerja luar ruangan. Keringat langsung diserap semua. Hihihi!

10 Meme Lucu Macam-macam Jenis Masker Ini Bikin KetawaInstagram.com/yukngakak.id

8. Agar tampilannya tetap terlihat racing, pakai masker jenis GP ini dong! Berasa pembalap MotoGP gitu deh

10 Meme Lucu Macam-macam Jenis Masker Ini Bikin KetawaInstagram.com/yukngakak.id

9. Tahu band metal Slipknot? Pria ini pasti fans setianya deh. Maskernya mirip topeng personel band itu tuh

10 Meme Lucu Macam-macam Jenis Masker Ini Bikin KetawaInstagram.com/yukngakak.id

10. Agar outfit couple kamu sempurna di masa pandemik ini, gak lengkap tanpa pakai masker couple satu ini

10 Meme Lucu Macam-macam Jenis Masker Ini Bikin KetawaInstagram.com/yukngakak.id

Nah, itu dia deretan meme lucu macam-macam jenis masker yang bikin ketawa. Tertarik untuk memakai salah satu dari masker di atas?

Baca Juga: Ada-ada Aja, 10 Desain Masker Ini Bikin Penggunanya Terlihat Kocak

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya