Comscore Tracker

10 Meme Lucu Pergi ke Kondangan, Pemburu Makan Gratis Pasti Ngalamin

Dari makan gratis, jomblo sampai mengundang mantan

Bagi sebagian orang, terutama anak kos, datang ke kondangan adalah kesempatan untuk makan gratis sebanyak-banyaknya.

Nah, meme lucu soal pergi ke kondangan ini pasti sering dialami oleh mereka yang sering hadir nih. Kocak, deh! Simak langsung yuk.

1. Anak kos pergi ke kondangan mikirnya cuma makan gratis

10 Meme Lucu Pergi ke Kondangan, Pemburu Makan Gratis Pasti Ngalamin1cak.com

2. Antrean zuppa soup selalu lebih ramai ketimbang sup biasa. Setuju, gak?

10 Meme Lucu Pergi ke Kondangan, Pemburu Makan Gratis Pasti Ngalamin1cak.com

3. Memutuskan untuk antre zuppa soup, berarti harus rela dorong-dorongan sama emak-emak

10 Meme Lucu Pergi ke Kondangan, Pemburu Makan Gratis Pasti Ngalamin1cak.com

4. Buat yang jomblo, datang ke acara pernikahan teman jadinya gengsi banget. Nanti bakal ketahuan jomblonya

10 Meme Lucu Pergi ke Kondangan, Pemburu Makan Gratis Pasti Ngalamin1cak.com

6. Habis lawan monster terus lapar. Mampir ke kondangan saja yang makanannya gratis

10 Meme Lucu Pergi ke Kondangan, Pemburu Makan Gratis Pasti NgalaminInstagram.com/ngakak.parah

7. Yang penting kan niatnya sudah memberi. Urusan makan, itu fasilitas yang haris dimanfaatkan

10 Meme Lucu Pergi ke Kondangan, Pemburu Makan Gratis Pasti Ngalaminmemecomic.id

8. Apa alasan kamu datang ke kondangan seseorang?

10 Meme Lucu Pergi ke Kondangan, Pemburu Makan Gratis Pasti Ngalaminmemecomic.id

9. Mantan sukanya merusak momen. Termasuk saat lagi pesta pernikahan juga

10 Meme Lucu Pergi ke Kondangan, Pemburu Makan Gratis Pasti Ngalamin1cak.com

10. Inilah alasan jangan pernah mengundang mantan ke resepsi pernikahan. Bikin repot aja

10 Meme Lucu Pergi ke Kondangan, Pemburu Makan Gratis Pasti NgalaminInstagram.com/bodorgram

Itu dia deretan meme lucu soal pergi ke kondangan. Momen mana nih yang sering kamu alami?

Baca Juga: 10 Meme Starter Pack Mudik Pulang Kampung Halaman yang Bikin Kangen

Topic:

  • Indra Zakaria
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya