Comscore Tracker

10 Meme Lucu tentang Pemadam Kebakaran, dari Galau hingga Bikin Ngakak

Pemadam kebakaran emang gercep banget, sih!

Banyak orang yang tahu kalau tugas utama pemadam kebakaran adalah menjinakkan api. Tapi gak cuma itu, ternyata banyak juga tugas lain yang bisa diselesaikan oleh mereka.

Meski potret di bawah ini gak membahas soal tugas-tugas pemadam kebakaran, tapi meme-meme soal pemadam ini cukup bikin ketawa ngakak. Simak deretan meme kocaknya, yuk.

1. Bikini Bottom yang sudah berada di bawah air masih perlu pemadam kebakaran juga

10 Meme Lucu tentang Pemadam Kebakaran, dari Galau hingga Bikin Ngakakmeme pemadam kebakaran (facebook.com/togog.berdikari)

2. Yah, paling gak kamu tahu kalau hidup kamu masih ada gunanya

10 Meme Lucu tentang Pemadam Kebakaran, dari Galau hingga Bikin Ngakakmeme pemadam kebakaran (facebook.com/mrfi.id)

3. .Kalau mobil yang gantung diri kayak gini sih tinggal diturunin juga nanti bisa hidup lagi

10 Meme Lucu tentang Pemadam Kebakaran, dari Galau hingga Bikin Ngakakmeme pemadam kebakaran (1cak.com)

4. Widih, boleh juga nih quotes-nya, tapi beda lagi ceritanya kalau memadamkan api cemburu, ya

10 Meme Lucu tentang Pemadam Kebakaran, dari Galau hingga Bikin Ngakakmeme pemadam kebakaran (instagram.com/captionkata)

5. Saking gengsinya, walau rumah terbakar juga gak mau telepon pemadam kebakaran duluan

10 Meme Lucu tentang Pemadam Kebakaran, dari Galau hingga Bikin Ngakakmeme pemadam kebakaran (instagram.com/ballmemes)

Baca Juga: 10 Meme Gombalan Ini Gak Banget tapi Bisa Bikin Ngakak

6. Bantuin sih bantuin, tapi nyiramnya gak pakai bensin juga, dong!

10 Meme Lucu tentang Pemadam Kebakaran, dari Galau hingga Bikin Ngakakmeme pemadam kebakaran (me.me)

7. Kalau ini sih bukan lagi benci, tapi sudah jadi dendam kayaknya

10 Meme Lucu tentang Pemadam Kebakaran, dari Galau hingga Bikin Ngakakmeme pemadam kebakaran (instagram.com/bikinrameaja)

8. Memangnya benar ya kalau bahasa Melayu penghapus itu pemadam?

10 Meme Lucu tentang Pemadam Kebakaran, dari Galau hingga Bikin Ngakakmeme pemadam kebakaran (1cak.com)

9. Tetep ada aja idenya buat mewujudkan cita-cita jadi Iron Man. Hihihi!

10 Meme Lucu tentang Pemadam Kebakaran, dari Galau hingga Bikin Ngakakmeme pemadam kebakaran (1cak.com)

10. Pemadam kebakaran gak mau kalah eksis. Sebelum bertugas foto bareng dulu, dong

10 Meme Lucu tentang Pemadam Kebakaran, dari Galau hingga Bikin Ngakakmeme pemadam kebakaran (1cak.com)

Itu dia deretan meme lucu tentang pemadam kebakaran yang bikin ngakak. Meski tugas pemadam kebakaran itu serius, tapi kalau sudah dibuat meme jadi bikin ngakak juga, ya.

Baca Juga: 10 Tulisan di Tembok tentang Cinta Tak Berbalas, Ngenes Banget

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya