Comscore Tracker

10 Meme Paskibra Ini Kocaknya Bikin Semangat Ikut Upacara

Meme Paskibra ini uwu banget!

Pada momen 17 Agustus, pasukan pengibar bendera atau Paskibra selalu menjadi sorotan. Andilnya saat menjadi petugas upacara menginspirasi banyak orang.

Meski petugas tim Paskibra seserius itu, tapi deretan meme soal mereka juga bisa bikin ngakak. Gak percaya? Simak deretannya, yuk!

1. Gimana gak semangat kalau dapat gombalan yang begini. Aw!

10 Meme Paskibra Ini Kocaknya Bikin Semangat Ikut Upacarameme paskibra (facebook.com/memecomiclovers.indonesia)

2. Meski latihannya berbulan-bulan hanya untuk tampil satu hari, tapi bangganya bisa unutuk seumur hidup

10 Meme Paskibra Ini Kocaknya Bikin Semangat Ikut Upacarameme paskibra (facebook.com/mrfi.id)

3. Masih mau meragukan anak Paskibra dalam urusan percintaan?

10 Meme Paskibra Ini Kocaknya Bikin Semangat Ikut Upacarameme paskibra (facebook.com/profile.php?id=100064901702084)

4. Anak Paskibra mana suaranya? Pasti relate dong dengan meme ini?

10 Meme Paskibra Ini Kocaknya Bikin Semangat Ikut Upacarameme paskibra (mememaker.net)

6. Mungkin karena kalau gak kepepet ya bingung mau ikutan ekskul apaan

10 Meme Paskibra Ini Kocaknya Bikin Semangat Ikut Upacarameme paskibra (1cak.com)

7. Latihan baris aja seserius itu, apalagi latihan membangun rumah tangga bareng kamu~

10 Meme Paskibra Ini Kocaknya Bikin Semangat Ikut Upacarameme paskibra (instagram.com/memecomic.id)

8. Siapa, nih, yang pas sekolah gak masuk, tapi pas latihan Paskibra malah hadir?

10 Meme Paskibra Ini Kocaknya Bikin Semangat Ikut Upacarameme paskibra (twitter.com/anak_paskibra)

9. Gak apa-apa hitam akibat banyak latihan, yang penting keren

10 Meme Paskibra Ini Kocaknya Bikin Semangat Ikut Upacarameme paskibra (facebook.com/memecomiclovers.indonesia)

10. Ada benarnya juga, sih, tapi kalau konteksnya begini mau setuju kok agak geregetan gitu, ya

10 Meme Paskibra Ini Kocaknya Bikin Semangat Ikut Upacarameme paskibra (1cak.com)

Siapa yang pernah ikut atau masih aktif menjadi anggota Paskibra? Semoga deretan meme ini bikin kamu semangat lagi, ya!

Baca Juga: 10 Momen Kocak Tak Terduga yang Terjadi saat Upacara Bendera

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya