Comscore Tracker

10 Meme Riasan Pengantin Harga Wajar Vs Nawar Ini Bikin Kapok

Begini jadinya kalau nawar sadis

Riasan menjadi sesuatu yang sangat penting bagi para pengantin. Namanya juga jadi ratu sehari, tentu harus tampil dengan gaun dan riasan yang cetar, dong.

Ada kalanya juga keinginan itu terpentok dengan kesiapan budget. Akhirnya harga untuk makeup pun ditawar jauh dari harga wajarnya. Nah, deretan meme ini menggambarkan perbedaan riasan pengantin harga wajar vs harga nawar. Simak kekocakannya, yuk.

1. Nawar harga malah dikasih makeup tebal, tapi kalau ini sih terlalu tebal kayaknya

10 Meme Riasan Pengantin Harga Wajar Vs Nawar Ini Bikin Kapokmeme rias pengantin nawar vs wajar (1cak.com)

2. Waduh, kok jadi begini? Mungkin waktu negosiasi dengan tukang rias, pengantin ini nawarnya kebangetan

10 Meme Riasan Pengantin Harga Wajar Vs Nawar Ini Bikin Kapokmeme rias pengantin nawar vs wajar (1cak.com)

3. Modelnya sih sama, tapi karena harganya ditawar jadi begini bentuknya

10 Meme Riasan Pengantin Harga Wajar Vs Nawar Ini Bikin Kapokmeme rias pengantin nawar vs wajar (1cak.com)

4. Jangan sampai salah ambil keputusan, agak mahal dikit gak apa-apa yang penting hasilnya memuaskan

10 Meme Riasan Pengantin Harga Wajar Vs Nawar Ini Bikin Kapokmeme rias pengantin nawar vs wajar (instagram.com/memecomic.id)

5. Henna di tangan pun kalau hasilnya gak bagus bakal memengaruhi penampilan pengantin

10 Meme Riasan Pengantin Harga Wajar Vs Nawar Ini Bikin Kapokmeme rias pengantin nawar vs wajar (instagram.com/memecomic.id)

Baca Juga: 10 Potret Kejadian Tak Terduga di Nikahan Ini Bisa Bikin Ngakak

6. Waduh, kalau ini sih tukang riasnya punya masalah pribadi dengan pengantinnya

10 Meme Riasan Pengantin Harga Wajar Vs Nawar Ini Bikin Kapokmeme rias pengantin nawar vs wajar (me.me)

7. Alisnya kayak dirias pakai spidol, kelihatannya tebal banget, sih

10 Meme Riasan Pengantin Harga Wajar Vs Nawar Ini Bikin Kapokmeme rias pengantin nawar vs wajar (1cak.com)

8. Jangan sampai kejadian seperti ini karena ngebet minta diskon ke MUA

10 Meme Riasan Pengantin Harga Wajar Vs Nawar Ini Bikin Kapokmeme rias pengantin nawar vs wajar (1cak.com)

9. Kalau tahu hasilnya bakal begini mending makeup sendiri saja gak, sih?

10 Meme Riasan Pengantin Harga Wajar Vs Nawar Ini Bikin Kapokmeme rias pengantin nawar vs wajar (instagram.com/syusofierce)

10. Gak melulu make up pengantin wanita, pengantin pria juga bisa jadi korbannya, lho

10 Meme Riasan Pengantin Harga Wajar Vs Nawar Ini Bikin Kapokmeme rias pengantin nawar vs wajar (instagram.com/mrci.id)

Itu dia deretan meme beda riasan pengantin harga wajar vs harga nawar yang bikin ngakak. Wah, hari spesial yang terjadi sekali seumur hidup ini malah jadi zonk gara-gara riasan.

Baca Juga: 10 Beda Obrolan Ketika Masih Pacaran Vs Menikah Ini Bikin Ngakak

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya