Comscore Tracker

10 Momen Apes Waktu Bikin Masakan Lebaran, Gagal Makan Enak Deh

Jadi Lebaran cuma makan telur ceplok deh

Sampai hari ini kamu sudah menghabiskan berapa porsi masakan Lebaran, nih? Ketupat, opor ayam, rendang adalah masakan yang gak boleh absen di meja makan ketika Lebaran.

Tapi, kadang ada saja nasib apes ketika menyiapkan hidangan ini. Momen apes itu sendiri membuat masakan Lebaran gagal dibuat dan jadi gak bisa makan enak, deh.

1. Ini menu makanan Lebaran baru ya? Ketupat bakar

10 Momen Apes Waktu Bikin Masakan Lebaran, Gagal Makan Enak DehInstagram.com/makassar_iinfo

2. Akibat sebelum jadi sudah promosi duluan. Malah gagal kan, hasilnya

10 Momen Apes Waktu Bikin Masakan Lebaran, Gagal Makan Enak DehInstagram.com/kocak.parah.id

3. Cara bikinnya beneran gitu gak ya? Mana kuku kucingnya hitam banget lagi

10 Momen Apes Waktu Bikin Masakan Lebaran, Gagal Makan Enak DehInstagram.com/dinastikucing

4. Itu sih bukan rengginang medium rare, tapi memang belum matang saja

10 Momen Apes Waktu Bikin Masakan Lebaran, Gagal Makan Enak DehTwitter.com/imamsmail

6. Kalau sudah gosong begini mana bisa dimakan

10 Momen Apes Waktu Bikin Masakan Lebaran, Gagal Makan Enak DehTwitter.com/sy3rlx

7. Kalau ngantuk jangan masak. Kalau lagi masak jangan ngantuk

10 Momen Apes Waktu Bikin Masakan Lebaran, Gagal Makan Enak DehTwitter.com/nyeekar

8. Gagal makan daging! Kalau jatuhnya sudah ke lantai begini, gimana bisa diselamatkan

10 Momen Apes Waktu Bikin Masakan Lebaran, Gagal Makan Enak DehInstagram.com/aw_lucu

9. Bakar-bakar ayam buat menu Lebaran, tapi kok kayak ada yang aneh ya?

10 Momen Apes Waktu Bikin Masakan Lebaran, Gagal Makan Enak DehInstagram.com/acengbanget

10. Siap-siap dicoret dari kartu keluarga nih. Ngangetin masakan saja gosong

10 Momen Apes Waktu Bikin Masakan Lebaran, Gagal Makan Enak DehTwitter.com/hera_wr

Itu dia deretan momen apes ketika masak makanan Lebaran yang bikin gagal makan enak. Kalau begini, pas Lebaran makannya sama telur ceplok deh.

Baca Juga: 10 Potret Kocak Saat Silaturahmi Lebaran, Kelakuannya Ada-ada Aja

Topic:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya