Comscore Tracker

10 Momen Warganet Saling Balas Komentar di Media Sosial, Kocak Abis

Komentar warganet lucu-lucu banget

Tujuan warganet saat mengunggah status tentu biar ada yang berkomentar. Banyak yang bisa terjadi di sebuah kolom komentar postingan, mulai dari bertukar informasi hingga melempar guyonan.

Terkadang balas-balasan komentar warganet ini bisa menjadi hiburan tersendiri. Seperti yang terlihat dari deretan momen saling balas komentar ini, isi komentarnya justru kocak abis. Simak deretan potretnya, yuk.

1. Warganet ini menjelaskan arti bahasnya, malah dikira minta maaf

10 Momen Warganet Saling Balas Komentar di Media Sosial, Kocak Abissaling balas komentar kocak (twitter.com/indostruggles)

2. Pentingnya menulis informasi secara lengkap biar gak bikin orang lain salah kira

10 Momen Warganet Saling Balas Komentar di Media Sosial, Kocak Abissaling balas komentar kocak (twitter.com/indostruggles)

3. PCY itu bukannya Park Chanyeol? Emangnya SBY beneran mirip idol KPop satu ini, ya?

10 Momen Warganet Saling Balas Komentar di Media Sosial, Kocak Abissaling balas komentar kocak (twitter.com/indostruggles)

4. Seenggaknya media sosial bisa memberikan informasi yang benar lah, ya

10 Momen Warganet Saling Balas Komentar di Media Sosial, Kocak Abissaling balas komentar kocak (twitter.com/indostruggles)

6. Menebaknya asal banget, deh. Gak mau mikir terlalu jauh, tinggal tambahin huruf O doang

10 Momen Warganet Saling Balas Komentar di Media Sosial, Kocak Abissaling balas komentar kocak (twitter.com/indostruggles)

7. Bikin tato bagus-bagus begini dikira cuma untuk mempermudah kerokan doang

10 Momen Warganet Saling Balas Komentar di Media Sosial, Kocak Abissaling balas komentar kocak (twitter.com/indostruggles)

8. Aduh, maksudnya tuh menghitung turunan silsilah keluarga, lho. Bukannya turunan bilangan matematika

10 Momen Warganet Saling Balas Komentar di Media Sosial, Kocak Abissaling balas komentar kocak (twitter.com/indostruggles)

9. Kalau anak kos mah, ada saja ide-ide ajaibnya. Kok bisa kepikiran, sih?

10 Momen Warganet Saling Balas Komentar di Media Sosial, Kocak Abissaling balas komentar kocak (twitter.com/indostruggles)

10. Ya ampun, kalau lulusan peternakan gelarnya bukan S.Farm, dong

10 Momen Warganet Saling Balas Komentar di Media Sosial, Kocak Abissaling balas komentar kocak (twitter.com/indostruggles)

Nah, itu dia deretan momen warganet saling balas komentar yang kocak abis. Salah paham antara warganet ini justru bikin ngakak, ya.

Baca Juga: 10 Komentar Lucu di Postingan Cerita Warganet Ini Bikin Ngakak Abis

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya