Comscore Tracker

Posenya Fail Abis, 10 Momen Foto Bareng Ini Kocak Banget

Kelakuan orang memang gak bisa ditebak

Sebuah pertemuan harusnya memang diakhiri dengan foto bersama. Foto ini nantinya bisa jadi kenang-kenangan berharga. Kata orang, semakin dewasa akan semakin sulit punya waktu kumpul bareng teman. Betul?

Namun kadang kelakuan orang gak bisa ditebak. Lainnya lagi serius pengen bikin foto kenangan yang baik, eh ada aja orang yang berpose nyeleneh. Hasilnya jadi fail abis! Ya seperti deretan foto di bawah ini. Yuk, simak langsung.

1. Dobel plot twist dalam sebuah foto. Bisa jadi kenangan kalau begini?

Posenya Fail Abis, 10 Momen Foto Bareng Ini Kocak BangetTwitter.com/elucuu

2. Balonnya tinggal dua. Tapi gak dipegang erat-erat

Posenya Fail Abis, 10 Momen Foto Bareng Ini Kocak BangetInstagram.com/awreceh.id

3. Yang penting nampang dulu, deh. Masalah gaya pikir belakangan

Posenya Fail Abis, 10 Momen Foto Bareng Ini Kocak BangetInstagram.com/recehqq.id

4. Positif thinking aja. Mungkin bapaknya gak tahu cara bikin finger love

Posenya Fail Abis, 10 Momen Foto Bareng Ini Kocak BangetInstagram.com/penahanrasaberakgram

6. Foto keluarga metal, nih. Posenya pakai kaus band Deadsquad sampai Slayer!

Posenya Fail Abis, 10 Momen Foto Bareng Ini Kocak BangetInstagram.com/receh.id

7. Sudah tahu ada foto bersama, pengendara ini main lewat saja. Mana nengok ke arah kamera lagi

Posenya Fail Abis, 10 Momen Foto Bareng Ini Kocak BangetInstagram.com/recehnisme

8. Sahabat itu selalu ada saat suka dan duka. Termasuk saat lagi buang air

Posenya Fail Abis, 10 Momen Foto Bareng Ini Kocak BangetInstagram.com/jokesreceh

9. Foto bareng paling gereget, nih. Fotonya pakai kaca besar di tengah jalan

Posenya Fail Abis, 10 Momen Foto Bareng Ini Kocak BangetInstagram.com/recehqq.id

10. Cari keanehan pada foto bareng ini dalam satu detik!

Posenya Fail Abis, 10 Momen Foto Bareng Ini Kocak BangetInstagram.com/awreceh.id

Itulah dia deretan foto bareng yang posenya fail abis. Gak tahu deh apa yang ada di dalam pikiran mereka. Tapi lumayan sih kenangannya bisa dijadikan hiburan juga.

Baca Juga: 10 Unggahan Netizen 'Cuma Ngasih Tahu' Ini Ngawur Abis, Hati-hati!

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya