Comscore Tracker

10 Potret Diam-diam Pamer Ini Bikin Tepok Jidat, Modusnya Mulus

Kamu pasti sering menemukannya di sosial media

Maraknya penggunaan sosial media saat ini menimbulkan sifat negatif manusia sering keluar. Yaitu suka pamer dan sombong.

Bahkan, beberapa netizen ada yang pamernya dengan modus mulus banget. Kata-katanya sih merendah, padahal maksudnya diam-diam mau pamer tuh. Berikut ini deretan potretnya.

1. Bilangnya sih, sahur pakai menu seadanya. Padahal, itu biskuit merah itu harganya mencapai Rp500 ribu, lho

10 Potret Diam-diam Pamer Ini Bikin Tepok Jidat, Modusnya MulusInstagram.com/dramaojol.id

2. Wah, goreng kacang ya, bunda. Tapi itu kok pergelangan tangannya blink-blink sekali

10 Potret Diam-diam Pamer Ini Bikin Tepok Jidat, Modusnya MulusTwitter.com/txtanakfesbuk

3. Captionnya sih, merayakan hari batik. Pakaiannya juga batik. Tapi, kayaknya yang dipamerin yang lain, deh

10 Potret Diam-diam Pamer Ini Bikin Tepok Jidat, Modusnya MulusInstagram.com/dramasosmed

4. Iya deh, buat ibu yang paling eksis sekomplek. Gak ada yang bisa nandingin

10 Potret Diam-diam Pamer Ini Bikin Tepok Jidat, Modusnya MulusInstagram.com/dramasosmed

6. Terus pertanyaannya apa? Bertanya dan pamer memang beda tipis, ya

10 Potret Diam-diam Pamer Ini Bikin Tepok Jidat, Modusnya Mulus1cak.com

7. Nah, kan. Kalau niat mau pamer, tapi ketahuan begini endingnya jadi malu sendiri

10 Potret Diam-diam Pamer Ini Bikin Tepok Jidat, Modusnya MulusFacebook.com/Parineeti Choudary

8. Kalau ini sih, bukan diam-diam lagi, memang niatnya mau pamer. Pamernya pun gak di sosmed, tapi di situs e-commerce

10 Potret Diam-diam Pamer Ini Bikin Tepok Jidat, Modusnya Mulus1cak.com

9. Ini dosennya seperti memberi kabar, tapi sedikit sombong juga, ya. Sabar ya, mahasiswa

10 Potret Diam-diam Pamer Ini Bikin Tepok Jidat, Modusnya MulusTwitter.com/sikekel

10. Kalau ada jasa tampol online, boleh coba nih tampol orang yang pamer lewat chat. Ngeselin abis

10 Potret Diam-diam Pamer Ini Bikin Tepok Jidat, Modusnya MulusInstagram.com/awreceh.id

Itu dia deretan potret diam-diam pamer yang bikin tepok jidat. Kata-katanya itu lho, mulus banget. Merendah untuk meninggi.

Baca Juga: 10 Potret Kelakuan Kocak Orang Pakai iPhone, Mau Pamer tapi Gagal

Topic:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya