Comscore Tracker

10 Potret Gagal Pamer yang Justru Bikin Malu, Kocak Abis

Ekspektasinya gak sesuai dengan realita

Sosial media memang tempat yang tepat untuk memamerkan sesuatu. Baik itu foto atau video saat sedang liburan atau cuma foto sehari-hari juga turut dipamerkan.

Tapi terkadang niat mau pamer berbenturan dengan realitanya. Ketika sedang ambil foto untuk dipamerkan, eh malah hasilnya gagal. Simak deretan potretnya yuk.

1. Niatnya mau pamer foto dengan background matahari tenggelam. Eh, tapi kok wajahnya jadi gak kelihatan begini ya

10 Potret Gagal Pamer yang Justru Bikin Malu, Kocak AbisInstagram.com/receh.id

2. Mau pamer sedang naik motor baru nih. Tapi pas difoto malah ketutupan spanduk

10 Potret Gagal Pamer yang Justru Bikin Malu, Kocak AbisInstagram.com/idiotikasta

3. Kursi harga jutaan rupiah cuma untuk tempat menaruh karung beras. Jadi gagal pamer dong

10 Potret Gagal Pamer yang Justru Bikin Malu, Kocak AbisInstagram.com/rakyat_plus_62

4. Kalau maskernya kusut, ya biarkan saja kusut. Kalau disetrika ya jadi rusak dong

10 Potret Gagal Pamer yang Justru Bikin Malu, Kocak AbisFacebook.com/nur aulia rahma

6. Ketika pencinta Harry Potter memakai outfit mahal. Kepanjangan mereknya malah jadi Lord Voldemort

10 Potret Gagal Pamer yang Justru Bikin Malu, Kocak AbisInstagram.com/sukijan.id

7. Ini merek sepatu atau merek mi instan? Orang yang palsuin kurang jeli nih

10 Potret Gagal Pamer yang Justru Bikin Malu, Kocak AbisInstagram.com/idiotikasta

8. Cieee dapat penghargaan nih. Tapi kok penghargaannya begitu ya? Mau dipamerin juga justru malah bikin malu

10 Potret Gagal Pamer yang Justru Bikin Malu, Kocak AbisInstagram.com/bikinsemangat

9. Bergayalah apa adanya. Kalau belum bisa beli tas bermerek mahal, gak perlu segininya juga

10 Potret Gagal Pamer yang Justru Bikin Malu, Kocak AbisTwitter.com/ladazaa

10. Iya deh, iya. Kalau kata netizen, orang kaya bebas! Tapi netizen bebas juga dong kalau mau ketawa?

10 Potret Gagal Pamer yang Justru Bikin Malu, Kocak AbisFacebook.com/Destiia-Barbiie-Trulula-Asomething-Jr

Itu dia deretan potret gagal pamer yang justru bikin malu dan kocak. Pamer sih boleh saja ketika ada yang layak untuk dipamerin.

Baca Juga: 10 Potret Diam-diam Pamer Ini Bikin Tepok Jidat, Modusnya Mulus

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya