Comscore Tracker

10 Potret Hasil Kerja Asal-asalan Ini Melihatnya Bikin Geregetan

Coba lihat yang nomor 9, kalau gak geregetan kalian hebat!

Hasil sebuah pekerjaan bisa berakhir dengan baik atau juga buruk. Tergantung dari siapa yang mengerjakan dan apa niatnya. Kalau bersungguh-sungguh tentu pasti berhasil.

Tapi kayaknya orang-orang di potret ini kerjanya gak niat dan asal-asalan. Seperti yang bisa ditebak, hasil kerjanya pun ambyar. Simak deretan potret kocaknya, yuk.

1. Tukang bikin burgernya gak pakai lihat-lihat lagi. Membelah rotinya gak presisi, nih

10 Potret Hasil Kerja Asal-asalan Ini Melihatnya Bikin Geregetanpotret hasil kerja asal (izismile.com)

2. Padahal dikasih tugas cuma memasang pintu, tapi kok ya gak benar juga

10 Potret Hasil Kerja Asal-asalan Ini Melihatnya Bikin Geregetanpotret hasil kerja asal (izismile.com)

3. Bikin bajunya sambil ngantuk. Desainnya terbalik sampai gak sadar

10 Potret Hasil Kerja Asal-asalan Ini Melihatnya Bikin Geregetanpotret hasil kerja asal (izismile.com)

4. Sekadar memasang label buah dan sayur saja bisa keliru. Hmm...

10 Potret Hasil Kerja Asal-asalan Ini Melihatnya Bikin Geregetanpotret hasil kerja asal (izismile.com)

6. Kayaknya malas banget pasang penutup sesuai dengan garis yang sudah ada

10 Potret Hasil Kerja Asal-asalan Ini Melihatnya Bikin Geregetanpotret hasil kerja asal (izismile.com)

7. Sudah terlanjur salah dan susah menghapusnya. Jadi, ya sudah dibiarkan saja

10 Potret Hasil Kerja Asal-asalan Ini Melihatnya Bikin Geregetanpotret hasil kerja asal (izismile.com)

8. Yang penting kerjanya cepat selesai. Gak lihat lagi ini rak harusnya diisi barang apa

10 Potret Hasil Kerja Asal-asalan Ini Melihatnya Bikin Geregetanpotret hasil kerja asal (izismile.com)

9. Mungkin saat itu petugasnya lagi gak lihat ke depan. Jadi miring, deh garisnya

10 Potret Hasil Kerja Asal-asalan Ini Melihatnya Bikin Geregetanpotret hasil kerja asal (izismile.com)

10. Berpikir positif saja, mungkin itu tangganya belum selesai dibikin

10 Potret Hasil Kerja Asal-asalan Ini Melihatnya Bikin Geregetanpotret hasil kerja asal (izismile.com)

Nah, itu dia deretan potret hasil kerja asal-asalan yang melihatnya bisa bikin geregetan. Kelihatannya sih memang sepele, tapi dampaknya bisa besar, lho.

Baca Juga: Tebak 10 Meme dari Rangkaian Gambar Ini, Hasilnya Dijamin Bikin Ngakak

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya