Comscore Tracker

10 Potret Lucu Difoto saat Malam-malam yang Bikin Ngakak

Bukan, bukan potret penampakan, kok #IDNTimesHype

Kamera sering menangkap momen tak terduga saat malam hari. Termasuk momen lucu yang awalnya gak direncanakan sama sekali. Ternyata potret malam hari isinya gak cuma penampakan saja.

Coba deh lihat deretan potret ini, awalnya mungkin kamu bakal tertipu. Padahal aslinya bikin ngakak abis. Penasaran? Simak deretan potretnya, yuk.

1. Kaget gak tuh lihat putih-putih begini saat malam hari? Padahal ya bukan penampakan juga, sih

10 Potret Lucu Difoto saat Malam-malam yang Bikin Ngakakpotret lucu difoto saat malam (twitter.com/esardabelyu)

2. Kalau yang ini lebih bikin kaget lagi. Naik di mobil bak terbuka malam-malam pakai baju putih lagi

10 Potret Lucu Difoto saat Malam-malam yang Bikin Ngakakpotret lucu difoto saat malam (twitter.com/firmansnk_)

3. Kalau gak dilihat dari dekat atau gak pakai flash, seram juga seperti mangganya punya mulut

10 Potret Lucu Difoto saat Malam-malam yang Bikin Ngakakpotret lucu difoto saat malam (instagram.com/wkwkland_real)

4. Kalau malam-malam di tempat gelap, jangan pakai baju putih dong. Apalagi rambutnya panjang lalu wajahnya terkena sinar HP. Seram abis!

10 Potret Lucu Difoto saat Malam-malam yang Bikin Ngakakpotret lucu difoto saat malam (instagram.com/pembawa_ketololan)

5. COVID-19 gak bikin rutinitas gosip ibu-ibu berhenti. Tetap jalan walau physical distancing

10 Potret Lucu Difoto saat Malam-malam yang Bikin Ngakakpotret lucu difoto saat malam (instagram.com/recehqq.id)

Baca Juga: 10 Potret Orang Difoto Gak Lihat Belakang Ini Bikin Ngakak

6. Meskipun dipotret di dalam rumah, tapi aktivitas pasangan ini nyeleneh banget

10 Potret Lucu Difoto saat Malam-malam yang Bikin Ngakakpotret lucu difoto saat malam (instagram.com/recehqq.id)

7. Kirain gerhana bulan, gak tahunya cuma baskom kecil yang lagi digantung

10 Potret Lucu Difoto saat Malam-malam yang Bikin Ngakakpotret lucu difoto saat malam (twitter.com/maman1965)

8. Malam-malam gabut, unjuk kebolehan dulu gak apa-apa kali, ya?

10 Potret Lucu Difoto saat Malam-malam yang Bikin Ngakakpotret lucu difoto saat malam (acidcow.com)

9. Sudah mau putar balik takut ditilang. Setelah dibaca lebih teliti, ternyata polusi bukan polisi

10 Potret Lucu Difoto saat Malam-malam yang Bikin Ngakakpotret lucu difoto saat malam (instagram.com/newdramaojol.id)

10. Pemotor kalau malam biasanya pakai jaket karena dingin. Orang ini malah pakai selimut. Gak sama bantal gulingnya sekalian?

10 Potret Lucu Difoto saat Malam-malam yang Bikin Ngakakpotret lucu difoto saat malam (instagram.com/receh.id)

Nah, itu dia deretan potret lucu difoto saat malam-malam yang bikin ngakak. Lebih baik melihat momen nyeleneh begini deh daripada harus lihat penampakan.

Baca Juga: 11 Behind the Scene Kocak Pemotretan Pas Foto Low Budget, Bikin Ngakak

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya