Comscore Tracker

10 Potret Lucu Ulah Tukang Tambal Ban, Bikin Ngakak sampai Bocor

Gara-gara ulah tukang tambal ban, ketawanya ikutan bocor

Momen lucu kadang datang di tempat yang tak pernah disangka. Termasuk saat kamu sedang ada di tempat tambal ban.

Terlebih ketika tukang tambal ban yang kerap menunjukkan ulah nyeleneh bin ajaib. Gak cuma bannya yang bocor, ketawanya juga ikutan bocor. Simak deretan potretnya yuk.

1. Tambal ban karet sudah biasa. Gimana kalau tambal ban besi kereta api?

10 Potret Lucu Ulah Tukang Tambal Ban, Bikin Ngakak sampai Bocor1cak.com

2. Waduh, kalau mau copot ban gak gitu caranya. Jadi rusak deh

10 Potret Lucu Ulah Tukang Tambal Ban, Bikin Ngakak sampai Bocor1cak.com

3. Daripada ribet harus menghidupkan api secara manual. Pakai kompor saja

10 Potret Lucu Ulah Tukang Tambal Ban, Bikin Ngakak sampai Bocor1cak.com

4. Tukang tambalnya pasti lulusan S3 Marketing nih. Pintar banget merangkai kata

10 Potret Lucu Ulah Tukang Tambal Ban, Bikin Ngakak sampai Bocor1cak.com

6. Ini sih gak menyelesaikan masalah. Bannya kan bocor, bukannya luka

10 Potret Lucu Ulah Tukang Tambal Ban, Bikin Ngakak sampai BocorFacebook.com/Info Lantas Mojokerto

7. Ini editan gak ya? Pembalap F1 tambal bannya jauh banget sampai ke Indonesia

10 Potret Lucu Ulah Tukang Tambal Ban, Bikin Ngakak sampai BocorInstagram.com/bikinsemangat

8. Kaget. Kirain ular, gak tahunya cuma ban dalam yang bekas tambalannya banyak banget

10 Potret Lucu Ulah Tukang Tambal Ban, Bikin Ngakak sampai BocorInstagram.com/agoezbandz

9. Waduh, itu sepeda motor pak, bukan sepeda biasa. Caranya gak gitu dong!

10 Potret Lucu Ulah Tukang Tambal Ban, Bikin Ngakak sampai BocorFacebook.com/Riski Yahya

10. Yang ini malah direbahin. Rusak deh tuh bodi motor

10 Potret Lucu Ulah Tukang Tambal Ban, Bikin Ngakak sampai BocorTwitter.com/gakdisewain

Itu dia deretan potret kocak ulang tukang tambal ban. Bikin ngakak sekaligus kesal juga sih.

Baca Juga: 10 Potret Salah Sasaran yang Bakal Bikin Senyum Kecut, Apes Deh!

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya