Comscore Tracker

10 Potret Masker Edisi New Normal Ini Bikin Salah Fokus

Lihat orang pakai masker ini jadi pengin ketawa deh

Meski kasus corona belum menurun, tapi Indonesia sudah memulai kehidupan new normal. Barang penting yang kini tak boleh ditinggalkan adalah masker.

Nah, masker di era new normal ini desainnya macam-macam. Yang paling baru dan viral beberapa waktu belakangan ini adalah masker tiga dimensi yang desainnya kocak banget. Berikut deretan fotonya.

1. Kira-kira begini bentuk masker tiga dimensi yang sedang viral belakangan

10 Potret Masker Edisi New Normal Ini Bikin Salah FokusTwitter.com/mulyadi07902540

2. Orang yang pakai jadi berasa lagi nyengir. Padahal sih, gak begitu

10 Potret Masker Edisi New Normal Ini Bikin Salah FokusTwitter.com/el_abie

3. Ada juga masker yang desainnya tertawa ala sosok yang sering ada di meme

10 Potret Masker Edisi New Normal Ini Bikin Salah FokusFacebook.com/KementrianHumorIndonesia

4. Sekilas sih kayak gak pakai masker, tapi ternyata pakai, lho

10 Potret Masker Edisi New Normal Ini Bikin Salah FokusTwitter.com/pain_on_g

6. Ada yang ayahnya juga sudah ikut-ikutan pakai masker begini?

10 Potret Masker Edisi New Normal Ini Bikin Salah FokusTwitter.com/salsabilaindyra

7. Ini bahkan satu keluarga maskernya tiga dimensi semua. Wah!

10 Potret Masker Edisi New Normal Ini Bikin Salah FokusTwitter.com/_barabiyasa

8. Masker rawan salah paham, nih. Nanti dikira lagi menggoda. Hihihi!

10 Potret Masker Edisi New Normal Ini Bikin Salah FokusInstagram.com/ngakakkocak

9. Anaknya sampai bingung melihat kelakuan ayahnya yang kocak

10 Potret Masker Edisi New Normal Ini Bikin Salah FokusTwitter.com/wicak_

10. Wah, ada yang bisa custom juga. Gambarnya sesuai ekspresi. Boleh juga nih!

10 Potret Masker Edisi New Normal Ini Bikin Salah FokusTwitter.com/alexjourneyid

Itu dia deretan potret masker lucu edisi new normal. Desain boleh saja nyeleneh, tapi kegunaan utama masker jangan sampai dihilangkan ya.

Baca Juga: 10 Curhatan Kocak New Normal ala Netizen, Sukses Bikin Ngakak

Topic:

  • Edwin Fajerial
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya