Comscore Tracker

10 Potret Mirip Benda Mengerikan Ini Endingnya Bikin Ngakak

Awalnya sudah bikin deg-degan

Benda memang memiliki bentuknya masing-masing. Tapi bukan berarti suatu benda tidak bisa meniru bentuk dari benda lain, meski secara tidak sengaja.

Nah, deretan potret mirip benda mengerikan ini awalnya dijamin bakal bikin deg-degan. Tapi setelah tahu benda aslinya, kamu bakal tertipu deh. Simak deretan potretnya yuk.

1. Dari jauh persis banget seperti singa. Iseng banget sih kok bulu anjingnya dipotong seperti itu ya

10 Potret Mirip Benda Mengerikan Ini Endingnya Bikin NgakakFacebook.com/Laurenta Sitanggang

2. Ular? Bukan kok. Itu hanya ban dalam yang sudah bolak-balik ditambal. Seram ya kelihatannya

10 Potret Mirip Benda Mengerikan Ini Endingnya Bikin NgakakInstagram.com/pamangrab.tv

3. Godzilla versi mini nih. Duh, kasihan kucingnya takut kedinginan tuh

10 Potret Mirip Benda Mengerikan Ini Endingnya Bikin NgakakInstagram.com/bapakjanda

4. Ini cuma potret bekal dari istri yang kreatif. Tapi jadi ngeri mau makannya juga

10 Potret Mirip Benda Mengerikan Ini Endingnya Bikin NgakakInstagram.com/recehqq.id

6. Tutorial membuat pantai serasa pantai pribadi. Dijamin gak bakal ada yang berani berkunjung deh

10 Potret Mirip Benda Mengerikan Ini Endingnya Bikin NgakakInstagram.com/recehqq.id

7. Apakah ini sebuah peringatan supaya uangnya jangan diambil? Bisa pas begitu ya

10 Potret Mirip Benda Mengerikan Ini Endingnya Bikin NgakakInstagram.com/bikinsemangat

8. Pengusir burung di sawah yang juga bikin takut manusia juga nih pasti. Tapi masa ada hiu di sawah sih? Hihihi

10 Potret Mirip Benda Mengerikan Ini Endingnya Bikin NgakakInstagram.com/aw_lucu

9. Kreatif sama ngerjain orang itu beda tipis ya. Gak ada benda lain apa yang bisa dipakai untuk pengganti pot?

10 Potret Mirip Benda Mengerikan Ini Endingnya Bikin NgakakInstagram.com/aw_lucu

10. Wah, ini ikan punya gigi bersinar banget. Sampai sudah jadi makanan pun masih bikin silau giginya

10 Potret Mirip Benda Mengerikan Ini Endingnya Bikin NgakakInstagram.com/idiotikasta

Itu dia deretan potret mirip benda mengerikan yang endingnya bikin ngakak. Ada-ada saja ya momen nyeleneh orang yang terekam kamera ini.

Baca Juga: 10 Potret Lucu saat Bayangan Gak Sesuai Bendanya, Beneran Gak Nih?

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya