Comscore Tracker

10 Potret Orang Baru Belajar Masak, Hasilnya Ambyar!

Gak tega lihat hasil makanannya

Untuk bisa masak makanan enak tentunya diperlukan skill dan sering latihan. Peserta MasterChef yang tiap hari masak aja hasilnya dimarahin juri terus. Apalagi kamu yang mau masak enak tapi gak pernah latihan.

Tapi namanya latihan, selalu ada percobaan gagal. Masih dimaklumi memang. Tapi melihat hasil akhirnya yang terlalu ambar akhirnya bikin tepok jidat juga. Seperti apa kegagalannya? Yuk, simak foto-fotonya.

1. Bayangin masak dua kilogram beras di magic com. Sampai tumpeh-tumpeh!

10 Potret Orang Baru Belajar Masak, Hasilnya Ambyar!Facebook.com/ichfathir.muhamad

2. Biasanya kalau orang baru belajar masak, pasti takut banget dengan cipratan minyak

10 Potret Orang Baru Belajar Masak, Hasilnya Ambyar!Facebook.com/rattu.pratapratore

3. Terutama buat para laki-laki yang mau masak telur saja banyak dramanya

10 Potret Orang Baru Belajar Masak, Hasilnya Ambyar!Instagram.com/receh.id

4. Receh banget. Ya kali tahu dan tepungnya ditanyain dulu kenapa gak bisa bersatu

10 Potret Orang Baru Belajar Masak, Hasilnya Ambyar!Twitter.com/nggaaja

5. Gak bisa masak nasi sih gak apa-apa. Tapi gak kayak gitu juga dong caranya

10 Potret Orang Baru Belajar Masak, Hasilnya Ambyar!1cak.com

Baca Juga: Nafsu Makan Hilang Seketika! Ini 9 Tampilan Kue yang Bikin Gagal Paham

6. Kalau begini caranya bukan mateng, tapi langsung gosong tuh mi instan

10 Potret Orang Baru Belajar Masak, Hasilnya Ambyar!Twitter.com/qmalhkim

7. Begitulah hidup. Kadang ekspektasi gak sesuai dengan realitanya

10 Potret Orang Baru Belajar Masak, Hasilnya Ambyar!9gag.com

8. Yakin deh, kalau ini sih sudah salah ikutin tutorial dari langkah pertama

10 Potret Orang Baru Belajar Masak, Hasilnya Ambyar!Craftfail.com

9. Namanya baru belajar masak. Bereksperimen sedikit gak apa-apa, dong

10 Potret Orang Baru Belajar Masak, Hasilnya Ambyar!Facebook.com/herry.salvatore

10. Hasilnya gagal tapi beneran mirip monster. Jadi gagal atau gak, nih?

10 Potret Orang Baru Belajar Masak, Hasilnya Ambyar!Craftfail.com

Itu dia deretan potret orang baru belajar masak. Hasilnya memang ambyar sih, tapi siapa tahu rasanya malah enak. Ingat, jangan nilai sesuatu hanya lihat dari penampilannya saja.

Baca Juga: 10 Foto Kocak Makanan Gagal Total, Seketika Bikin Batal Lapar!

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya