Comscore Tracker

10 Potret Orang Merusak Momen Foto Bareng Ini Bikin Keki!

Langsung ditendang dari grup WhatsApp saja deh #HypeIDN

Sudah sepantasnya pertemuan harus dirayakan dengan foto bersama. Foto bisa jadi bukti kenangan indah yang bisa dilihat untuk mengenang pertemuan tersebut.

Tapi gak semua foto bisa dijadikan sebagai kenangan yang layak. Terlebih ketika ada satu orang yang merusak momen tersebut dan bikin hasil foto jadi berantakan. Yuk simak deretan potretnya.

1. Teman yang lain posenya pada bagus-bagus lho. Dia sendiri yang posenya nyeleneh

10 Potret Orang Merusak Momen Foto Bareng Ini Bikin Keki!Instagram.com/lucu.aja_13

2. Kalau biasanya anak kecil yang sering merusak momen foto orang dewasa, ini kebalikannya

10 Potret Orang Merusak Momen Foto Bareng Ini Bikin Keki!Instagram.com/lucu.aja_13

3. Gak terlalu kelihatan sih karena dipojok. Tapi tetap saja jadi gagal romantis nih fotonya

10 Potret Orang Merusak Momen Foto Bareng Ini Bikin Keki!Instagram.com/lucu.aja_13

4. Mungkin instruksinya adalah pose dengan ekspresi seram. Tapi cewek ini malah terlihat lebih ke konyol

10 Potret Orang Merusak Momen Foto Bareng Ini Bikin Keki!Instagram.com/lucu.aja_13

6. Mau berpose berani tapi malu-malu. Ekspresinya polos begitu ya seperti tak terjadi apa-apa

10 Potret Orang Merusak Momen Foto Bareng Ini Bikin Keki!Instagram.com/lucu.aja_13

7. Melihat senyumannya, rasa ingin iseng mengedit wajahnya jadi seperti ini semua tak tertahankan

10 Potret Orang Merusak Momen Foto Bareng Ini Bikin Keki!Instagram.com/lucu.aja_13

8. Pas lagi mau motret kok pas banget ada yang jatuh di situ. Pengin ketawa tapi kasihan

10 Potret Orang Merusak Momen Foto Bareng Ini Bikin Keki!slydor.com

9. Disuruh gaya bebas tapi gak sebebas itu juga kali. Foto keluarga yang sungguh fail

10 Potret Orang Merusak Momen Foto Bareng Ini Bikin Keki!funnypictures.me

10. Mungkin cewek ini pas gladi bersih gak datang. Jadi arah nunjuknya beda sendiri

10 Potret Orang Merusak Momen Foto Bareng Ini Bikin Keki!funnypictures.me

Itu dia deretan potret orang merusak momen foto bareng yang bikin keki. Gak perlu basa-basi, besok gak usah diajak foto lagi deh

Baca Juga: Posenya Fail Abis, 10 Momen Foto Bareng Ini Kocak Banget

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya