Comscore Tracker

10 Potret Orang Salah Beli Masker Kecantikan, Motifnya Bikin Ngakak

Di gambarnya sih lucu, tapi pas dipakai jadi amit-amit

Momen ketika kamu salah melakukan pembelian itu rasanya memang apes banget. Apalagi yang dibeli adalah skincare, salah satunya masker kecantikan yang harganya gak murah.

Para warganet ini pernah merasakan nasib apes itu. Mulai dari motif masker yang nyeleneh sampai tertipu saat beli di online shop, yuk simak deretan potret kocaknya.

1. Ini mungkin di bungkusnya gambar Doraemon lucu. Tapi pas dipakai malah jadi begini

10 Potret Orang Salah Beli Masker Kecantikan, Motifnya Bikin NgakakTwitter.com/mnopqrachma

2. Ternyata di dalamnya beneran gambar naga. Kocak juga nih maskernya

10 Potret Orang Salah Beli Masker Kecantikan, Motifnya Bikin NgakakTwitter.com/txtdarionlshop

3. Waduh, itu sih untuk membuat sepatu kinclong bukan wajah yang kinclong. Salah berat!

10 Potret Orang Salah Beli Masker Kecantikan, Motifnya Bikin NgakakInstagram.com/awreceh.id

4. Kira-kira cara menghilangkannya bagaimana ya? Susah dan butuh berhari-hari lho, apalagi di wajah

10 Potret Orang Salah Beli Masker Kecantikan, Motifnya Bikin NgakakFacebook.com/cherry.tattuu.5

6. Pas dibuka sih imut banget gambarnya Winnie The Pooh. Tapi pas dipakai ternyata tak seimut yang ada di gambar

10 Potret Orang Salah Beli Masker Kecantikan, Motifnya Bikin NgakakInstagram.com/flashback_post

7. Nah, ini nih beneran salah beli. Masker wajah yang dimaksud harusnya ya masker kecantikan. Ini malah pakai masker mulut di wajah

10 Potret Orang Salah Beli Masker Kecantikan, Motifnya Bikin Ngakakme.me

8. Kalau yang sering tertipu pasti beli maskernya yang diiklankan di sini deh. Hasilnya bisa diedit sesuka hati

10 Potret Orang Salah Beli Masker Kecantikan, Motifnya Bikin NgakakTwitter.com/affriskii

9. Kunyit harusnya bisa untuk maskeran. Mungkin ada yang salah dalam pemilihan bahan atau cara pakainya nih

10 Potret Orang Salah Beli Masker Kecantikan, Motifnya Bikin NgakakTwitter.com/ibuibuyakult

10. Bolongan mata dan hidung di masker wajah ini gak pas. Malah jadi kayak pakai topeng yang biasa dipakai oleh maling nih

10 Potret Orang Salah Beli Masker Kecantikan, Motifnya Bikin NgakakTwitter.com/yuwkapanio

Nah, itu dia deretan potret orang salah beli masker wajah atau masker kecantikan. Semoga saja di balik apesnya mereka ada hasil yang memuaskan ya.

Baca Juga: 10 Curhat Kocak Suami Salah Beli Titipan Istri, Bikin Auto Diomelin

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya