Comscore Tracker

Tak Sesuai Ekspektasi, 10 Potret Salah Lukis Ini Hasilnya Bikin Kaget

Gak mau minta dilukisin lagi deh, kalau begini hasilnya

Melukis tentu bukanlah suatu hal yang bisa dilakukan dengan mudah. Perlu keahlian dan jam terbang untuk bisa menghasilkan karya yang apik.

Kalau pelukisnya masih amatiran, bisa terjadi momen salah lukis, lho. Hasilnya, pasti bikin kaget bagi siapa pun yang melihat. Seperti apa ya? Simak langsung potret salah lukis berikut ini yuk.

1. Sebenarnya ini yang jadi model lukisnya yang mana, sih?

Tak Sesuai Ekspektasi, 10 Potret Salah Lukis Ini Hasilnya Bikin Kagetacidcow.com

2. Ini bukan lagi melenceng. Dari ekspresinya saja sudah salah

Tak Sesuai Ekspektasi, 10 Potret Salah Lukis Ini Hasilnya Bikin KagetInstagram.com/ngakakkocak

3. Jadi bagusan yang mana? Versi asli atau lukisannya?

Tak Sesuai Ekspektasi, 10 Potret Salah Lukis Ini Hasilnya Bikin Kagetchzbgr.com

4. Lagi-lagi salah lukis. Ini ceweknya lagi dikerjain kali, ya?

Tak Sesuai Ekspektasi, 10 Potret Salah Lukis Ini Hasilnya Bikin Kagetizismile.com

6. Ini kok tatonya malah mirip anak tetangga sebelah?

Tak Sesuai Ekspektasi, 10 Potret Salah Lukis Ini Hasilnya Bikin Kagetepicawesome.com

7. Akibat bikin tato di tempat abal-abal begini, nih. Tatonya seperti gambar anak SD

Tak Sesuai Ekspektasi, 10 Potret Salah Lukis Ini Hasilnya Bikin Kaget2loltube.com

8. Yakin cuma salah gores aja? Salahnya banyak lho ini

Tak Sesuai Ekspektasi, 10 Potret Salah Lukis Ini Hasilnya Bikin KagetInstagram.com/redaksiana

9. Kok jadinya malah ada kumis tebal? Ngawur nih yang gambar

Tak Sesuai Ekspektasi, 10 Potret Salah Lukis Ini Hasilnya Bikin KagetTwitter.com/sketchycrab

10. Gigi tengahnya memang berjarak, tapi gak selebar itu juga kali

Tak Sesuai Ekspektasi, 10 Potret Salah Lukis Ini Hasilnya Bikin KagetTwitter.com/sketchycrab

Itu dia deretan potret salah lukis yang hasilnya bikin kaget. Selain bikin kaget, hasilnya gak sesuai ekspektasi banget. Kapok, deh!

Baca Juga: 10 Tulisan Sindiran Habis Pinjam Barang Anak Kos Ini Nampol Abis!

Topic:

  • Edwin Fajerial
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya