Comscore Tracker

10 Potret Tingkah Nyeleneh Orang lagi Nge-gym, Bikin Tepok Jidat

Olahraga saja kelakuannya aneh-aneh

Pemandangan apa sih yang biasa terlihat di tempat gym? Paling hanya orang-orang yang sibuk dengan program fitnes masing-masing. Tapi ternyata, di tempat gym juga banyak momen absurd yang terjadi, lho.

Tentunya momen seperti ini bisa jadi hiburan buat orang yang lagi olahraga. Namun, tetap saja kelakuan orang-orang ini bikin tepok jidat. Simak deretan potret tingkah nyeleneh saat gym ini yuk.

1. Saat disuruh jaga anak tapi sudah waktunya nge-gym. Dibawa aja, deh!

10 Potret Tingkah Nyeleneh Orang lagi Nge-gym, Bikin Tepok JidatImgur.com/imdave

2. Barbel ratusan kilogram gak ada apa-apanya dibanding Mjolnir punya Thor ini

10 Potret Tingkah Nyeleneh Orang lagi Nge-gym, Bikin Tepok JidatInstagram.com/asdscorpion

3. Ketika treadmill Batman rusak. Terpaksa harus ke gym

10 Potret Tingkah Nyeleneh Orang lagi Nge-gym, Bikin Tepok JidatReddit.com/Sbert005

4. Kaus kakinya bikin salah fokus banget. Kirain ceker ayam

10 Potret Tingkah Nyeleneh Orang lagi Nge-gym, Bikin Tepok JidatReddit.com/beaverkc

6. Fitnes juga bisa sambil santai. Yang penting badannya gerak

10 Potret Tingkah Nyeleneh Orang lagi Nge-gym, Bikin Tepok JidatSimplysocialblog.com

7. Burung beo juga gak mau kalah dari manusia. Ingin badannya six pack

10 Potret Tingkah Nyeleneh Orang lagi Nge-gym, Bikin Tepok JidatReddit.com/Indestructablez

8. Nge-gym pakai sepatu olahraga memang epic. Tapi pernah gak sih kamu nge-gym pakai high heels?

10 Potret Tingkah Nyeleneh Orang lagi Nge-gym, Bikin Tepok JidatImgur.com

9. Ketika mau fitnes sambil dengar lagu. Tapi kamu cuma punya iPad

10 Potret Tingkah Nyeleneh Orang lagi Nge-gym, Bikin Tepok JidatImgur.com

10. Gym juga bisa jadi tempat tidur yang tenang untuk para orang tua

10 Potret Tingkah Nyeleneh Orang lagi Nge-gym, Bikin Tepok JidatInstagram.com/brickcitybebo71

Itu dia deretan kelakuan kocak orang saat lagi nge-gym. Buat kamu yang suka fitnes, pernah lihat kejadian kocak apa nih di tempat gym?

Baca Juga: Malu Abis, 10 Fashion Gagal Ini Bikin yang Pakai Kelihatan Kocak

Topic:

  • Indra Zakaria
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya