Comscore Tracker

10 Potret Wadah Makanan pas lagi Kepepet, Bikin Tepok Jidat

Ide kreatif memang suka muncul pas lagi kepepet begini

Ketika masih sekolah dulu, emak seringkali membawakan bekal untuk anaknya yang ke sekolah. Hal ini dilakukan supaya sang anak gak doyan jajan di luar.

Namun terkadang, wadah untuk menaruh makan hilang ketika dibutuhkan. Oleh karena lagi kepepet, jadinya pakai wadah apa saja untuk menaruh bekal itu. Jadinya kocak!

1. Tak ada piring, cakram rem pun jadi, yang penting bisa makan dan perut kenyang

10 Potret Wadah Makanan pas lagi Kepepet, Bikin Tepok Jidat1cak.com

2. Gak sayang sama velg tuh kalau dibakar begitu? Kayaknya lebih sayang sama perut, ya

10 Potret Wadah Makanan pas lagi Kepepet, Bikin Tepok JidatInstagram.com/wkwkland_real

3. Habis makan nasi ini, wajah juga langsung ikutan glowing. Lagian bekal makan kok, wadahnya pakai tempat makeup

10 Potret Wadah Makanan pas lagi Kepepet, Bikin Tepok JidatInstagram.com/meme.wkwk

4. Ternyata gak cuma satu orang yang bawa bekal pakai tempat bekas skincare. Banyak juga, ya!

10 Potret Wadah Makanan pas lagi Kepepet, Bikin Tepok JidatTwitter.com/foodfess2

5. Saking gak punya mangkuk, ini makan serealnya malah pakai cobek. Ada rasa pedas-pedasnya gak, tuh?

10 Potret Wadah Makanan pas lagi Kepepet, Bikin Tepok JidatInstagram.com/meme.k.ocak

Baca Juga: Absurd! 10 Potret Tiruan Merek Makanan Ini Bikin Ngakak

6. Piringnya sultan sih beda, ya. Langsung diambil dari logo mobil mewahnya. Gokil!

10 Potret Wadah Makanan pas lagi Kepepet, Bikin Tepok JidatFacebook.com/KementrianHumorIndonesia

7. Mau ngopi atau mandi, nih? Kopi diseduh di gayung, ekstrem banget

10 Potret Wadah Makanan pas lagi Kepepet, Bikin Tepok Jidat1cak.com

8. Ketika laper tapi piring kotor semua dan kamu malas mencucinya. Sudah lah, makan langsung dari tempat nasinya saja

10 Potret Wadah Makanan pas lagi Kepepet, Bikin Tepok Jidat1cak.com

9. Paling gak, tempat ini aman dibawa ke sekolah. Biar kalau hilang gak kena amuk emak. Hihihi

10 Potret Wadah Makanan pas lagi Kepepet, Bikin Tepok Jidat1cak.com

10. Wah, tukang gorengannya dapat dari mana wadah yang biasa ada di pesawat terbang ini, ya? Mana dia punya banyak banget lagi

10 Potret Wadah Makanan pas lagi Kepepet, Bikin Tepok Jidat1cak.com

Itu dia deretan wadah makanan pas lagi kepepet yang kocak abis. Wadah, boleh pakai apa saja, yang penting makanannya aman dan bisa dimakan, kan?

Baca Juga: 10 Potret Cara Absurd Orang Menikmati Makanan, Kok Bisa Sih?

Topic:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya