Comscore Tracker

Bukan Pecahin Barang, 10 Self Healing ala Warganet Ini Nyeleneh Pol

Biar gak stres, coba self healing ala warganet ini dulu, deh

Belakangan ada tempat di mana kamu bisa memecahkan barang apa pun dengan bebas, mulai dari TV rusak hingga botol kaca. Cara ini dibilang ampuh untuk melepaskan stres alias self healing.

Tempat itu pun jadi pembicaraan warganet di media sosial. Nah, kalau warganet yang gak mau mengeluarkan uang cuma untuk pecah-pecahin barang, mereka punya cara self healing sendiri yang nyeleneh. Simak cara kocaknya, yuk.

1. Mending mana, menghancurkan barang tapi bayar atau nangis semaleman sambil dengerin lagu reggae tapi gratis?

Bukan Pecahin Barang, 10 Self Healing ala Warganet Ini Nyeleneh Polself healing ala warganet (twitter.com/danangeeks)

2. Healing terbaik bukanlah mecah-mecahin barang, tapi tentu saja uang

Bukan Pecahin Barang, 10 Self Healing ala Warganet Ini Nyeleneh Polself healing ala warganet (twitter.com/bajayakajay)

3. Nanti setelah dompet kosong, stres lagi dan butuh self healing lagi. Begitu saja terus

Bukan Pecahin Barang, 10 Self Healing ala Warganet Ini Nyeleneh Polself healing ala warganet (twitter.com/eastweath)

4. Lihat saja wajah kucingnya, tenang banget seakan hidup gak ada masalah

Bukan Pecahin Barang, 10 Self Healing ala Warganet Ini Nyeleneh Polself healing ala warganet (twitter.com/indrawhan)

6. Modus apa lagi ini? Healing, kok, main ke kosan pacar. Hmm... mencurigakan

Bukan Pecahin Barang, 10 Self Healing ala Warganet Ini Nyeleneh Polself healing ala warganet (twitter.com/txtdarisisange)

7. Buat yang familiar dengan warna website-nya pasti paham. Hihihi!

Bukan Pecahin Barang, 10 Self Healing ala Warganet Ini Nyeleneh Polself healing ala warganet (twitter.com/txtdarigajelas)

8. Mecahin satu atau dua botol, sih, kurang. Ini, nih, baru gereget

Bukan Pecahin Barang, 10 Self Healing ala Warganet Ini Nyeleneh Polself healing ala warganet (twitter.com/txtdrberseragam)

9. Ini, sih, kalau mau hancur-hancurin barang, tapi gak bayar. Hehehe...

Bukan Pecahin Barang, 10 Self Healing ala Warganet Ini Nyeleneh Polself healing ala warganet (twitter.com/anonbadut)

10. Tumben titan gak memburu manusia. Apa lagi stres jadi butuh rebahan, ya?

Bukan Pecahin Barang, 10 Self Healing ala Warganet Ini Nyeleneh Polself healing ala warganet (twitter.com/remajakalcer)

Itu dia deretan self healing alternatif ala warganet yang nyeleneh banget. Kalau self healing versi kamu harus ngapain, nih?

Baca Juga: 10 Potret Random tapi Kocak di Tempat Umum Ini Bikin Bingung 

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya