Comscore Tracker

10 Potret Spanduk Pelesetan Mini Market Ini Bikin Pengunjung Tertipu

Kalau yang asli pakai F, yang tiruan pakai P jadinya Alpamat

Mini market waralaba yang menjamur di Indonesia memang terkenal banget. Hanya dilihat dari corak warna di logonya, pasti banyak orang sudah ngerti.

Namun kamu jangan tertipu dengan spanduk-spanduk di bawah ini. Logonya memang mirip mini market, tapi ternyata cuma pelesetan aja. Simak deretan potretnya, yuk.

1. Kalau belanja di sini, kembaliannya bakal ditawarin untuk didonasikan saja gak, ya?

10 Potret Spanduk Pelesetan Mini Market Ini Bikin Pengunjung Tertipuspanduk pelesetan mini market (twitter.com/nocontextwarung)

2. Kirain alfa yang mini market itu, ternyata ini versi lebih barokah

10 Potret Spanduk Pelesetan Mini Market Ini Bikin Pengunjung Tertipuspanduk pelesetan mini market (twitter.com/txtdarioffstore)

3. Sudah parkir berniat beli minuman dingin, malah disuguhkan pecel

10 Potret Spanduk Pelesetan Mini Market Ini Bikin Pengunjung Tertipuspanduk pelesetan mini market (twitter.com/nocontextwarung)

4. 7-Eleven ternyata punya adik, ada yang sudah pernah belanja di 7-Twelve?

10 Potret Spanduk Pelesetan Mini Market Ini Bikin Pengunjung Tertipuspanduk pelesetan mini market (1cak.com)

5. Gak cuma pelesetan nama mini marketnya, pelesetan slogannya juga bikin ngakak

10 Potret Spanduk Pelesetan Mini Market Ini Bikin Pengunjung Tertipuspanduk pelesetan mini market (twitter.com/nocontextwarung)

Baca Juga: 10 Tulisan Peringatan di Mini Market Bikin Pembeli Lihat Dua Kali

6. Bukan 7-Eleven, toko ini memilih angka 11 12 untuk nama mini market mereka

10 Potret Spanduk Pelesetan Mini Market Ini Bikin Pengunjung Tertipuspanduk pelesetan mini market (twitter.com/txtdarioffstore)

7. Belanja di sini gak bakalan bikin kantong jebol, karena harganya lumrah

10 Potret Spanduk Pelesetan Mini Market Ini Bikin Pengunjung Tertipuspanduk pelesetan mini market (twitter.com/nocontextwarung)

8. Namanya sih gak bermaksud dipelesetkan, tapi font logo dan corak warnanya sama persis, ya

10 Potret Spanduk Pelesetan Mini Market Ini Bikin Pengunjung Tertipuspanduk pelesetan mini market (1cak.com)

9. Bingung mau pelesetin yang mana, tiga mini market ternama dijadikan satu sekalian

10 Potret Spanduk Pelesetan Mini Market Ini Bikin Pengunjung Tertipuspanduk pelesetan mini market (twitter.com/txtdarioffstore)

10. Toko kelontong yang cuma ada di kawasan Jawa Barat, nih

10 Potret Spanduk Pelesetan Mini Market Ini Bikin Pengunjung Tertipuspanduk pelesetan mini market (twitter.com/txtdarioffstore)

Ada-ada saja ide pemilik toko ini dalam memilih nama tokonya, ya. Biar ikutan terkenal kaya mini market itu, tuh.

Baca Juga: 10 Potret Spanduk Pedagang Korban Google Translate, RIP English!

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya