Comscore Tracker

10 Spanduk Warung Ayam Geprek Ini Antimainstream Abis, Bikin Ngakak

Baru mau makan, eh sudah ketawa duluan lihat spanduknya

Di beberapa daerah, ayam geprek jadi menu kuliner populer. Meski resepnya sederhana, tapi ayam geprek terbukti dicari banyak orang dan rasanya bikin ketagihan.

Tapi coba kamu perhatikan, di balik rasanya yang enak, beberapa spanduk warung ayam geprek ada yang dibuat nyeleneh lho. Berikut deretan spanduk kocaknya.

1. Sekilas sih gak ada yang salah pada tulisan warung ayam geprek ini. Tapi coba kamu baca tulisan kecil paling bawah itu deh

10 Spanduk Warung Ayam Geprek Ini Antimainstream Abis, Bikin Ngakak1cak.com

2. Konon ayam geprek dari daging ayam yang masih gadis lebih enak rasanya ya?

10 Spanduk Warung Ayam Geprek Ini Antimainstream Abis, Bikin Ngakak1cak.com

3. Sekilas sih mirip nama warung ayam geprek terkenal. Tapi ternyata beda

10 Spanduk Warung Ayam Geprek Ini Antimainstream Abis, Bikin NgakakInstagram.com/onecak

4. Bisa saja teknik marketingnya. Daripada masak sendiri, mending beli yang sudah jadi. Gitu kan?

10 Spanduk Warung Ayam Geprek Ini Antimainstream Abis, Bikin NgakakTwitter.com/naulmantab

6. Daritadi mikir, ternyata nama warungnya adalah ayam penyet kaki lima

10 Spanduk Warung Ayam Geprek Ini Antimainstream Abis, Bikin NgakakInstagram.com/receh.id

7. Karena menunya mantap dan spesial, maka warung ini dinamakan mancal

10 Spanduk Warung Ayam Geprek Ini Antimainstream Abis, Bikin NgakakInstagram.com/receh.id

8. Sebuah peringatan dilarang mengamen di warung ayam geprek. Tega banget

10 Spanduk Warung Ayam Geprek Ini Antimainstream Abis, Bikin NgakakTwitter.com/ikramarki

9. Makanan bisa dijual lebih mahal kalau menunya dinamakan pakai bahasa Inggris

10 Spanduk Warung Ayam Geprek Ini Antimainstream Abis, Bikin Ngakak1cak.com

10. Bisa jadi ide untuk nama kuliner ayam geprek tuh!

10 Spanduk Warung Ayam Geprek Ini Antimainstream Abis, Bikin NgakakTwitter.com/argaaarif

Itu dia deretan tulisan spanduk warung ayam geprek yang antimainstream banget. Belum jadi makan sudah capek tertawa duluan nih.

Baca Juga: Harus Lihat Dua Kali, 10 Tulisan Spanduk Promo Ini Menipu Mata

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya