Comscore Tracker

10 Status Medsos Lucu Salah Nulis Anniversary, Gagal Couple Goals

Pengin romantis tapi malah diketawain, nasiiib!

Kamu mungkin gak asing dengan unggahan warganet pamer kemesraan di media sosial. Mereka bahkan gak canggung pamer perayaan hari jadi pacaran pakai caption romantis.

Meski begitu, banyak juga warganet yang salah saat menulis anniversary di status mereka. Alhasil, status perayaan tersebut bikin terlihat gagal romantis. Simak deretan potretnya, yuk.

1. Baru jadian dua hari sudah rayakan hari jadi. Mana tulisannya salah lagi

10 Status Medsos Lucu Salah Nulis Anniversary, Gagal Couple Goalsstatus salah sebut anniversary (instagram.com/meme.wkwk)

2. Masih kecil kok sudah pacaran panggilnya ayah bunda lagi. Hihihi!

10 Status Medsos Lucu Salah Nulis Anniversary, Gagal Couple Goalsstatus salah sebut anniversary (facebook.com/kementrianhumorindonesia)

3. Ada yang bisa baca status adek ini tanpa kebingungan? Hebat kalau bisa

10 Status Medsos Lucu Salah Nulis Anniversary, Gagal Couple Goalsstatus salah sebut anniversary (instagram.com/meme.comik.indonesia)

4. Mungkin dia gak salah tulis, cuma agak diimut-imutin saja kali, ya

10 Status Medsos Lucu Salah Nulis Anniversary, Gagal Couple Goalsstatus salah sebut anniversary (instagram.com/meme.comik.indonesia)

5. Happy university? Ini mah malah jadi kayak merayakan masuk ke universitas favorit

10 Status Medsos Lucu Salah Nulis Anniversary, Gagal Couple Goalsstatus salah sebut anniversary (instagram.com/komentar_netizen.id)

Baca Juga: 10 Momen Ngawur Tokoh Film dan Serial Dunia Tiba-tiba Ada di Sinetron

6. Gak apa-apa salah dikit yang penting pede saja upload statusnya

10 Status Medsos Lucu Salah Nulis Anniversary, Gagal Couple Goalsstatus salah sebut anniversary (instagram.com/meme.comik.indonesia)

7. Kalau tiap bulan harus merayakan dan beli kue, lumayan juga keluar duitnya

10 Status Medsos Lucu Salah Nulis Anniversary, Gagal Couple Goalsstatus salah sebut anniversary (instagram.com/meme.comic.indonesia)

8. Suka ngakak gak sih ketika baca status orang rayakan anniversary tapi salah tulis begini?

10 Status Medsos Lucu Salah Nulis Anniversary, Gagal Couple Goalsstatus salah sebut anniversary (1cak.com)

9. Anniversary mah perayaan tahunan. Kalau mingguan begini kayak iuran uang kas saja

10 Status Medsos Lucu Salah Nulis Anniversary, Gagal Couple Goalsstatus salah sebut anniversary (instagram.com/rakyat_plus_62)

10. Saking senangnya baru jadian, belum ada setengah hari sudah dirayakan saja

10 Status Medsos Lucu Salah Nulis Anniversary, Gagal Couple Goalsstatus salah sebut anniversary (instagram.com/rakyat_plus_62)

Itu dia deretan status medsos salah sebut anniversary yang bikin ngakak. Yah, namanya juga berusaha untuk romantis. Biar bisa belajar dari kesalahan juga, kan?

Baca Juga: 10 Meme Foto Gaya Bebas yang Awkward Banget, Kocaknya Kebablasan

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya